vr


Nusantarapost.com
– Saat ini makin banyak saja pabrikan yang mulai melirik teknologi berjenis virtual reality. Hal tersebut dilirik karena masih hangatnya barang tersebut di pasaran dan barang tipe tersebut termasuk barang yang sangat maju untuk saat ini sangat cocok untuk orang yang menyukai film dan sangat cocok untuk yang menggiginkan bermain game dengan cara yang lain, dan semua hal tersebut itu yang dibaca oleh pabrik agar bisa mendongkrak penjualan mereka.

Perusahaan Acer dan juga Starbreeze mengbangkan headset jenis VR yang saat ini berada di kelas atas. Mereka berdua bekerjasama atas produk baru yang akan mereka luncurkan tenmtang pengembangan produk headset berjenis VR yang saat ini masih hangat di sekitar kita karena dia memadukan handphone dan headset menyatukan kedua benda tersebut menjadi benda yang lebih maju dan lebih mudah digunakan oleh sang pengguna
Mereka mempercayai jika teknologi tersebut akan mendongkrak penjualan dari produk smartphone dengan mrngrmbangkan membuat headset VR menjadi lebih maju dan yang kompatible dengan pengunaan smartphone andalannya tersebut.Dan salah satunya adalah yang dimiliki produk Acer. Dia terkenal dengan berbagai produk yang memproduksi notebook dan beberapa juga ada seris martphonenya, pabrikan asal Taiwan tersebut kini bekerjasama dengan studio gim Starbreeze untuk membuat dan mengembangkan headset berjennis VR yang memiliki kelas atas.

Mengutip informasi yang diterbitkan dari laman yang berjudul Endgadget, pada hari Senin tanggal (16/5/16), berbeda dengan jenis Gear VR dan juga semacamnya, headset jenis VR keluaran dari Acer dan juga Starbreeze ini tidak digunakan bersamaan dengan smartphone, melainkan juga dikembangkan untuk digunakan di tempat taman hiburan dan juga di arcade.

Sekadar informasi yang sudah diterbitkan, Starbreeze sebenarnya mereka sudah memperlihatkan headset bertipe VR yang diberinama dengan nama StarVR setahun yang lalu. StarVR sedniri kabarnya akan mempunyai jarak pandang yang lebih lebar lagi dari headset tipe VR lainnya untuk memberikan pengalaman yang lebih optimal lagi.

Starbreeze mendesain headset tersebut untuk memiliki sudut pandang yang cukup luas yaitu 210 derajat, yang mana hal tersebut lebih lebar ketimbang headset yang berjenis VR keluaran milik HTC Vive dan Oculus Rift.