cita

Nusantarapost.com – Pemain Film, Ichal Muhammad baru baru ini namanya menjadi sorotan publik, Diketahui dalam beberapa waktu terakhir ini tengah ramai diperbincangkan. Bukan karena keterlibatannya dalam sinetron baru, tapi karena hubungan asmaranya yang kandas dengan pedangdut cantik Cita Citata yang mana mereka di ketahui tenagh manjalin hubungan asmara hanya seminggu lamanya.

Sempat menjadi model klip lagu Uwiw Uwiw milik Cita, kisah asmara Ichal dan pedangdut berusia 21 tahun itu memang kontroversi. Jika kamu tak tahu, Ichal dan Cita hanya berpacaran sekitar 10 hari dan kemudian putus.

Alasan berakhirnya hubungan mereka yang seumur jagung itupun diungkap Ichal karena masalah prinsip. Namun baru-baru ini Ichal kembali jadi sorotan karena konon pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu pernah melakukan penganiayaan pada mantan kekasihnya, Bella Luna.

“Kalau masalah itu gue tahu bukan dari Cita, tapi dari orang lain yang ingin membuka panggung sendiri. Berkali-kali gue menjual, gue memancing omongan. Kalau memang ada orang yang pernah dianiaya karena gue temperamen, tolong laporkan dengan bukti,” ungkap Ichal kala dijumpai di kawasan Jakarta Selatan hari Sabtu (14/5) kemarin.

Ichal pun berani berkomentar jika tak ada bukti dari pihak penuduh, maka itu semua hanyalah fitnah yang ditujukan kepadanya. Menurut Ichal, masalah yang muncul antara dirinya dan Bella sudah terjadi tahun 2013 silam.

“Selama ini gue dilaporkan dan gue melaporkan juga. Dia itu udah jadi tersangka. Jadi jelas di sini, Ichal Muhammad tidak melakukan penganiayaan tersebut. Kalau soal luka, coba tanya sama yang punya luka,” tutup Ichal.