zlatan-ibrahimovic-segitiga_20160329_010916

Nusantarapost.com- Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa ia akan memainkan laga terakhirnya bersama Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada akhir pekan ini.
PSG, yang sukses keluar sebagai juara Prancis, akan memainkan matchday terakhir Ligue 1 musim ini dengan menjamu Nantes sebagaimana laga tersebut tampaknya menjadi gelaran pamungkas bagi Ibra, yang kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Lewat keterangannya di Facebook, Ibra mengunggah foto markas kebesaran Les Parisienstersebut disertai caption yang berbunyi: “Besok adalah laga terakhir saya di Parc des Princes. Saya datang seperti raja, pergi layaknya legenda.”

Adapun duel melawan Nantes memang bukan yang terakhir bagi Ibra, mengingat yang bersangkutan masih akan tampil di final Coupe de France, yang menurut jadwal dihelat di Stade de France dengan PSG bertemu Marseille di pentas akbar, Minggu (22/5) dini hari WIB.

Ibra, 34, merapat ke PSG dari AC Milan pada musim panas 2012, dengan ia sejauh ini sukses menyumbang empat gelar Ligue 1, satu Coupe de France, tiga Coupe de la Ligue dan tiga Trophee des Champions untuk klub asal ibu kota tersebut.

Tiga tahun bermain baik bersama Malmo FF, akhirnya tahun 2001 Ibrahimovic direkrut oleh klub besar Liga Belanda yakni Ajax Amsterdam, dan selama 75 kali membela Ajax, Ibra sudah mencetak 35 gol Ibra pun bertahan selama 3 musim di Liga Belanda. Yang kemudian tahun 2004 kala ia berumur 23 tahun Ibra akhirnya bergabung dengan Juventus untuk merumpun di Serie A Italia, di Juve ia hanya bertahan selama 2 musim saja lantaran kasus ‘Calcio Poli’ yang di dera oleh Si Nyonya Tua. Akhirnya tahun 2006, Intermilan akhir nya secara resmi meminang Ibra, disinipun ia menjadi striker yang cukup subur dengan mencetak 74 Gol dari 88 performa bersama Inter Milan.

Tiga Musim bersama FC Internazionale, akhirnya tahun 2009 ia direkrut oleh raksasa Spanyol ‘Barcelona’, sayangnya, karir Ibra di Barca hanya satu musim saja, tahun 2010 ia dipinjamkan ke AC Milan, dan akhirnya Resmi menjadi milik AC Milan sejak tahun 2011. Tahun 2012 Paris Saint Germany meminang Striker asal Swedia ini, dan Resmi menjadi striker inti anak asuh Carlo Ancelotti.

di musim depan masih belum ada tanda tanda klub mana yang akan menampung Ibrahimovic masih belum jelas apakah ia akan pergi ke ingggris atau kembali ke Seria a untuk bersama AC Milan lagi