diego-costa-celebrates-goal-vs-sunderland_1sz35jkhyohpy1t6dhhnwzyuaa

Nusantarapost.com- Costa tampak frustrasi selama berada di Inggris dan dikabarkan ingin kembali ke Atletico yang notabene mantan klubnya sebelum memperkuat Chelsea pada 2014 lalu.

Spekulasi masa depan Diego Costa bersama Chelsea kembali beredar. Menurut laporan AS, striker timnas Spanyol itu dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge dan kembali ke Atletico Madrid pada musim pans nanti.

Costa bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014 lalu. Dia dibeli The Blues dari Atletico seharga £28.5 juta dan dikontrak hingga 2019 mendatang.
Pada musim perdananya bersama Chelsea, Costa menceta 20 gol dari 37 penampilan di berbagai ajang. Pemain berdarah Brasil itu turut membawa The Blues menjuarai Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris musim lalu.

Hingga kini, Costa tampak belum menyatu dengan rekan-rekan setimnya di Chelsea dan beberapa kali diganggu cedera. Dia juga kerap menjadi target media-media di Inggris lantaran kerap terlibat masalah kedisiplinan di lapangan.

Chelsea dikabarkan mulai berpikir untuk melepas Costa. Klub yang bakal ditangani oleh Antonio Conte pada musim depan itu tengah dikaitkan dengan striker Napoli, Gonzalo Higuain.

Situasi itu diyakini membuat Costa frustrasi dan ingin kembali ke Atletico. Pasalnya, selama memperkuat Los Rojiblancos, pemain berusia 27 tahun itu menjadi pujaan publik Vicente Calderon

posisi Costa di Atletico madrid nampaknya akan di damba damba oleh Simeone ataupun ribuan fans Los Rojiblancos maklum bersama tim loreng loreng merah putih ini Costa sudah membukukan sejumlah gol dan gelar termasuk gelar La Liga pada saat itu, dari segi teknis pemain yang juga di juluki the Elephants ini akan sangat cocok jika memutuskan untuk mudik ke Atletico mengingat saat ini ATM hanya punya Torres sebagai penyerang murni kemudian Vietto yang menjadi cadangan Simeone, dengan bergabunnya Costa bukan tidak mungkin dirinya akan kembali turn in kembali mengingat usia Torres yang sudah tidak muda lagi dan membutuhkan pengganti sepadan

Atletico memang dikenal sebagai tim pencipta striker striker dalam beberapa tahun ini ada banyak sekali Striker top eropa yang malang melintang di persepakbolaan dunia contohnya adalah Aguero,Falcao,Torres,Dan juga Diego Costa