Maverick-Vinales-10

Nusantarapost.com- Pembalap andalan Suzuki Maverick Vinales saat ini memang tengah di rumorkan akan menjadi pembalap Yamaha, karena pihak Yamaha sendiri sudah menawarkan beberapa kelebihan di antaranya adalah tim yang kompetitif, tim yang sudah mampu mengantarkan pembalap menjadi juara Dunia.

Karena jika benar Vinales mau untuk menjadi pembalap Yamaha maka ia akan menghuni di tim Jorge Lorenzo, seperti di ketahui tim milik Jorge Lorenzo musim lalu mampu menjadikan pembalapnya juara dunia.

Dan mendapat tawaran ayng sangat bagus tersebut, pembalap muda Spanyol Maverick Vinales , karena seperti di ketahui Vinales merupakan pembalap yang kompeten dan mempunyai impian untuk menjadi juara dunia.

Meski sampai saat ini pembalap muda 21 tahun tersebut belum memutuskan akan menetap atau akan hengkang ke Yamaha, namun pernnyataan ini bakal mampu menjawab semuanya.

“Suzuki adalah suatu keluarga dan mereka telah mempercayai saya. Saya membuat debut saya di kelas utama bersama mereka dan saya sangat cocok dengan orang-orang dalam tim saya dan para jajaran manajemen di atas,” ungkap Vinales, seperti dimuat Cycle World, Sabtu (14/5/2016).

“Saya bangga jika seseorang menempatkan nama saya setelah (Kevin, legenda Suzuki Ecstar) Schwantz. Tapi, pada akhirnya saya butuh hasil. Jadi, saya harus melihat sesuatu yang bisa membuat saya menjadi seorang juara dunia. Dan jika ada tim, yang telah menjadi juara dunia, mencari saya, sulit bagi saya berkata tidak,” sambungnya.

Namun Hingga saat ini Vinnales masih belum juga memberikan tanda tanda akan kemankah dirinya di musim depan, namun jika melihat gelagat sang rider nampaknya Vinales akan menerima tawaran kontrak panjang dari SUzuki ini di lihat dari beberapa aspek di antaranya adalah Faktor Valentino Rossi dan Yamaha.

Tidak mungkin bagi dirinya untuk bersaing bersama di Yamah bersama Rossi mengingat The Doctor di usianya yang menginjak 30 dirinya masih kompetitif dan yang kedua adalah faktor Yamaha karena Maverick menilai bahwa juara di bawah bendera Yamaha sudah menjadi hal lumrah karena Yamaha merupakan tim besar dengan tradisi Juaranya namun berbeda jika dia mampu menjuarai Musim ini dengan Suzuki itu akan menjadi sebuah Prestasi yang tentunya akan membuat sejarah baru Bagi Motot GP