denis-suarez-villarreal_jn5051ijnrtf1tk74llhk2xb7

Nusantarapost.com- Denis Suarez akan menjadi pemain rekrutan pertama Barcelona di musim panas mendatang setelah tercapai kesepakatan transfer dengan Villarreal.
Pemain 22 tahun itu merupakan pemain Barcelona yang ditransfer ke Villarreal di musim panas lalu. Dalam kesepakatan jual beli di antara keduanya, Barcelona memiliki klausul pembelian kembali Suarez.

Kabar dari Spanyol, Barcelona mengaktifkan klausul tersebut dan sudah menghubungi Villarreal untuk memfinalisasi kesepakatan. Sebagai gantinya, Villarreal akan mendapatkan uang senilai €3,25 juta. Villarreal akan mendapatkan tambahan uang apabila di musim panas berikutnya Barcelona memutuskan menjualnya ke klub lain. Villarreal akan mendapatkan 50 persen dari hasil penjualannya.

Denis Suarez sendiri merupakan pemain pilar Villarreal di musim ini dengan tampil di 32 pertandingan dan melesakkan empat gol.

Pemain kelahiran asli Barcelona ini merupakan buah manis dari ketatnya persaingan di akademi sepakbola Barcelona yang sangat terkenal La Masia. selain Deniz ada juga nama nama seperti Martin Montoya,Munir el hadadi,Sergio,dan juga Allen Halilovic namun di antara nama nama di atas total hanya Segio,Munir dan juga Deniz yang naik ke tim utama bersama dengan lionel messi dkk bermaindi La liga.

Gerbong lulusan La masia yang di jual Barcelona di awal musim ini seakan membuat Blunder bagi El Barca di satu sisi mereka sangat menguntungkan dari segi pemasukan dana ke Manajemen Barcelona namun di satu sisi pemain yang di pinjamkan atau pun di jual menjadi pemain yang ber metamorfosa menjadi pemain jadi dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi tim yang di bela

salah satunya adalah Allen Halilovic yang menjelma menjadi gelandang kreatif sporting Gijon perannya bagi Sporting sangat maju pesat di saat statusnya hanja pinjaman dari Barcelona namun dengan kehebatannya di musim ini belum mampu mengubah keputusan terkait status Halilovic nampaknya mereka akan meminjamkan kembali allen

dengan peermainan yang bisa di katakan mirip dengan Andres Iniesta Allen tidak akan butuh lama untuk beradaptasi di skuad asuhan Luis enrique suatu saat nanti