hasil-inter-vs-empoli

Nusantarapost.com-  Inter Milan akan cuci gudang di bursa transfer pemain. Menurut laporanGazzetta dello Sport, Inter akan melepas sedikitnya delapan nama di pasar transfer musim panas 2016.

Pemain yang paling disorot adalah Samir Handanovic. Kiper yang mereka andalkan sejak 2012 itu bakal didepak sebab Inter sedang kepincut dengan Salvatore Sirigu (PSG), Mattia Perin (Genoa) dan Marco Sportiello (Atalanta).

Kabarnya, Handanovic masuk ke dalam bidikan Chelsea. Klub Liga Premier Inggris tersebut ingin mencari kiper yang lebih tangguh dari Thibaut Courtois dan Asmir Begovic.

Nama lain yang akan dilepas Inter adalah Alex Telles, Davide Santon, Juan Jesus dan Andrea Ranocchia. Empat pemain bertahan ini kurang dapat kesempatan di musim 2015/2016. Di posisi bek kiri, Telles dan Santon kalah saing dengan Yuto Nagatomo. Sedangkan Juan Jesus dan Ranocchia tak mampu menggeser keberadaan Miranda serta Jeison Murillo.

Sejauh ini belum ada yang berminat pada Juan Jesus. Sementara Santon, ia sempat dikaitkan dengan AC Milan. Adapun Telles, sang pemain akan dipulangkan ke Galatasaray dan Ranocchia sepertinya bakal dipermanenkan oleh Sampdoria.

Di lini tengah, hanya Felipe Melo yang masuk ke dalam daftar jual. Kebetulan, pemain asal Brasil itu sedang diincar oleh Shanghai Shenhua.

Dua nama lainnya adalah Eder dan Stevan Jovetic. Status mereka di Inter hanyalah pemain pinjaman. Namun pada kesepakatan awal, I Nerazzurri wajib menebusnya secara permanen di akhir musim ini. Menurut kabar yang dilansir Football Italia, Inter akan memenuhi kewajibannya terlebih dahulu. Setelah itu mereka bakal menjual kedua pemain ini. Hal tersebut pernah dilakukan Inter pada Xherdan Shaqiri.

Januari 2015 lalu, Inter meminjam Shaqiri dari Bayern Muenchen. Tapi tim milik Erick Thohir tersebut mempermanenkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2015. Tak lama kemudian mereka menjual Shaqiri ke Stoke City

Inter akan melakukan pembelian fantastis musim depan indikasinya adalah masuknya investor baru dari China yang memebela sedikit Saham Erick Thohir di Inter milan dengan begitu Inter akan bebas berbelanja di musim depan dengan dana yang tak terbatas dan rencana Mancini untuk mendatangkan kembali Ibrahimovic nampaknya akan dekat menjadi Kenyataan