Jose-Mourinho-United-main

Nusantarapost.com- Jose Mourinho dikabarkan telah sepakat menggantikan Louis van Gaal dan bakal menjadi manajer baru Manchester United beberapa jam lagi, lapor Sky Sports Italia.

Menurut Sky Sports Italia, bekas manajer Inter Milan dan Real Madrid itu baru saja menyepakati perjanjian dengan manajemen United. Kesepakatan ini akan dirampungkan dalam hitungan jam ke depan.

“Jose Mourinho akan menjadi manajer Manchester United berikutnya,” demikian dituliskan laman Sky Sports edisi Italia itu, Jumat, 13 Mei 2016. “The Special One, yang kembali dari masa kepelatihan keduanya (yang gagal) bersama Chelsea, akan menjadi pengganti Louis van Gaal di Old Trafford.”

“Untuk saat ini belum ada kesepakatan resmi, namun tampaknya hanya tinggal beberapa jam saja,” demikian dilaporkan Sky Sports Italia.

Impian Van Gaal bisa memasuki tahun ketiga dan sekaligus tahun terakhir dalam kontraknya bersama MU menjadi berantakan setelah kalah 2-3 dari West Ham United pada Selasa lalu.

Hasil ini membuat United berada di ambang absen di Liga Champions. Untuk bisa lolos ke Liga Champions, MU harus mengalahkan Bournemouth sambil berharap Manchester City dikalahkan Swansea City dalam laga terakhir Liga Inggris pada Minggu pekan ini.

Pendahulu Van Gaal, David Moyes, dipecat dua tahun lalu ketika MU mustahil finis di urutan empat besar, setelah kalah 0-3 dari Everton di Goodison Park. Nama terakhir yang juga di gosipkan akan memebasut Manchester united adalah Pochetino Pelatih muda asal argentina ini di lirik oleh Fergusen untuk menggantikan LVG yang di anggapnya sangat gagal membawa Manchester United ke tangga juara atau mengamankan posisi Manchester United ke Liga Champions musim depan namun hingga kini belum ada kelanjutan antara Pochetino dan Manchester United di Tottenham sendiri dirinya menandatangani kontrak selama 5 tahun saat itu Pochetino berhasil menjadikan tim kuda hitam Southampton menjadi tim penggangu papan atas berkat keberaniannya menarik pemain pemain muda akademi seperti Luke Shaw dan Lallana yang saat ini sudah berada di Liverpool dan Manchester United

Pochetino langsung membantah berita yang menyangkutkan namanya tersebut dia mengaku bertemu Fergusen hanya untuk undangan makan siang saja dan disana Ferguson tidak sedikit pun membahas tentang Manchester United kepadanya