tyas Mirasih

Nusantarapost.com – Sejak ditangkap polisi terkait prostitusi, Robbi Abbas beberapa kali menyebut nama Tyas Mirasih sebagai salah satu artis yang kerap menggunakan jasanya. Kini setelah Robbi bebas, ia pun kembali menyebut nama Tyas.

Pernyataan Robbi rupanya memicu komentar miring netizen untuk Tyas. Melalui akun Instagramnya, Tyas pun mencoba bersikap bijak dengan banyaknya haters yang terus menyerangnya.

“Orang mungkin senang membenciku. Aku bisa melakukan banyak hal dengan cinta dalam kebencian mereka,” tulis Tyas, Kamis (12/5/2016).

Kendati banyak netizen yang terus mem-bully-nya, namun tak sedikit penggemar yang memberikan dukungan kepada pemain film Air Terjun Pengantin ini.

“Selama ga ada bukti fisik, selow kak. Jgn kepancing sm orang sirik,” ujar akun hapsariizmi.

“Sure you can do a lot. One of them is deleting comments that you don’t like,” kata akun nana.merlin89.

Sebelumnya, Tyas pernah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak mengenal Robbi Abbas. Ia juga meminta agar namanya tak lagi disangkutkan dengan Robbi.

Sebagai artis, Tyas Mirasih menyadari banyak orang yang membencinya. Baru-baru ini, misalnya, ia ‘menangkap’ salah satu akun yang dilengkapi foto dan kalimat orang yang telah menghinanya. Ia kemudian mengunggah foto dan kalimat tersebut lewat akun Instagramnya.

“Gemesshh sama mba ini. Ditunggu yang lain yaa tinggal capture cari beres deh 😊,” tulis Tyas, Kamis (12/5/2016).

Meski kesal, Tyas tetap berusaha untuk selalu berkarya. Ia tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Mulai dari mengurus warung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, bersama kekasihnya, Raiden Soedjono, hingga syuting sinetron.

“Orang mungkin suka membenci saya . Saya bisa melakukan banyak hal dengan cinta dalam kebencian mereka . 😊,” tulis Tyas dalam bahasa Inggris, Kamis (12/5/2016).

Membaca keterangan kekasih Raiden Soedjono itu, para netizen pun memberikan dukungan kepadanya. Mereka berharap Tyas jadi artis yang profesional dan terus berkarya.

“Wlau bnyak yg mnghina kak @tyasmirasih ttep lah mnjdi orng yg sbar mnjdi orng yg rendah hti cuekin j yg ngomongin kk yg negatif” yg pnting kk ttep berkarya . smga allah sllu melindungi kk dri orng” yg jhat yg ingin mnjtuhkn diri kk,” kata akun @bella_maulidianti memberikan dukungan kepada Tyas Miraasih.