unduhan

Nusantarapost.com- Liverpool Siap Tampung Goetze Yang di Campakkan Ancelotti, Arsenal Siap Boyong Tiga Bintang ke Emirates-Liverpool mendapat berita bagus mengenai Mario Gotze setelah Carlo Ancelotti mengatakan sang pemain bisa pergi kemanapun klub yang ia inginkan.

Gotze kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler musim ini dan telah diperingatkan oleh bos baru Bayern bahwa musim depan dirinya harus mendapati akan lebih banyak di bench.

harapan Liverpool untuk penandatanganan Mario Gotze semakin besar, setelah bos baru Bayern Munich Carlo Ancelotti, menelpon Gotze kalau dia sudah tak akan mendapat tempat tim inti musim depan. Gotze, 23, semakin frustrasi di Allianz Arena musim ini dan telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Italia itu atas perannya di klub musim depan.
Namun menurut laporan di Jerman dari Sueddeutsche Zeitung, panggilan telepon antara kedua pihak minggu terakhir, Ancelotti mengatakan pada pahlawan kemenangan Jerman di Piala Dunia bahwa jalan yang terbaik baginya adalah meninggalkan Bayern musim panas ini.

Pemenang Piala Dunia Gotze bergabung dengan Bayern tiga tahun lalu, dinilai sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di planet ini setelah bermain brilian di Borussia Dortmund.
Namun di bawah Pep Guardiola Gotze , kariernya telah mengalami stagnasi, dengan gelandang serang kesulitan bermain sebagai reguler.

faktor Jurgeen Kloop nampaknya akan menjadi faktor penting dalam pemilihan tim yang akan di bela di musim depan itu karena Kloop adalah pelatih yang menemukan bakat terpendam dari Mario Goetze saat masih muda, kloop juga yang bersikukuh membawa Goetze ke tim besar seperti Dortmund

Kesuksesan Goetze pun berlanjut hingga ke timnas caps pertamanya adalah melawan Makedonia di tahun 2013 saat itu Jerman berhasil menang dengan skor telak 5-0 dan Goetze menjadi pencetak gol salah satunya

Puncaknya adalah saat dia dibawa oleh rombongan pemain Timnas Jerman lainnya untuk berlaga di Piala dunia tahun 2014 lalu di partai final berhasil mencetak satu satunya gol di partai Final melawan Argentina dan sekaligus membawa Jerman Juara Piala Dunia 2014 Brazil, namun kini penampilan ciamiknya tak lagi terlihat karena Gotze lebih banyak duduk di bangku cadangan