arsenal-alexis-man-utd_3359505

Nusantarapost.com-  Arsene Wenger siap gelontorkan uang fantastis sebesar £ 80 juta untuk triple pemain Granit Xhaka, Alvaro Morata dan Henrikh Mkhitaryan untuk menenangkan amarah penggemar Arsenal.

Opa Prancis adalah satu-satunya manajer di lima divisi top Eropa yang gagal untuk menandatangani pemain outfield musim panas lalu.

Wenger kini yakin bahwa dia sekarang semakin dekat untuk mendapatkan pemain seharga £ 30 juta yakni gelandang Swiss Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach.
Dan bos Emirates, yang diguncang berita buruk cedera berat Danny Welbeck, akan segera mengalihkan perhatiannya ke mendaratkan striker Juventus Alvaro Morata serta gelandang ofensif Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan.

Real Madrid sepertinya tidak akan mengaktifkan klausul pembelian kembali sebesar £ 23 juta , so Juve bisa menjual Morata ke Arsenal sebesar £ 30 juta .
Wenger sebelumnya telah mencoba untuk menandatangani striker Spanyol berusia 23 tahun dengan status pinjaman dan akan dilanjutkan kesepakatan permanen.

Arsenal juga semakin waswas kalau Alexis Sanchez adalah target utama untuk Juventus dan Bayern Munich, dimana posisi Mkhitaryan bermain di posisi yang sama di belakang striker utama seperti Alexis.

Mkhitaryan hampir ke Spurs atau Liverpool selama masih bermain di Shakhtar Dontesk.
Arsenal juga tertarik pada bek Roma Antonio Rudiger tapi dia sepertinya lebih condong ke Chelsea.

Sementara Wenger akan kehilangan Mikel Arteta, Tomas Rosicky dan Mathieu Flamini yang kontrak habis.Sedang Theo Walcott, Per Mertesacker, Mathieu Debuchy dan Kieran Gibbs semua akan masuk daftar jual

Yang menarik adalah di antara nama-nama tersebut ada nama Theo Walcot yang masuk dalam daftar juang padahal pemain yang di  juluki the new Henry ini sudah mendedikasikan karirnya selama bertahun tahun di Arsenal dan sangat di sayangkan ketika usianya masih mencapai usia produktif seorang pemain sepak bola dirinya malah di buang begitu saja oleh arsenal.

Cedera panjang turut menjadi biang keladi di putusnya kontrak sang penyerang sayap ini semenjak ia mendapatkan cedera yang cukup serius di tahun lalu Walcot tidak secepat dulu dan pergerakannya seolah Trauma dengan Benturan benturan lawan. Hingga saat ini masih belum jelas klub mana yang akan di tujunya nanti