Aura kasih

Trentekno.com – Hubungan kisah asmara Aura Kasih dengan Glenn fredly memang di ketahui sedang tidak baik,Nampaknya isu putusnya hubungan asmara antara Aura Kasih dan Glenn Fredly semakin mencuat di kalangan publik. Nampaknya Aura juga telah bisa move on dengan memposting sebuah foto terbaru miliknya yang baru-baru ini membuat publik heboh.

Meski kini Aura Kasih dan Glenn Fredly dikabarkan putus, namun hingga kini keduanya belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Isu putusnya hubungan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly mulai tercium saat artis cantik tersebut sudah tidak lagi memasang foto-fotonya bersama sang kekaish di akun medsos pribadinya. Ditambah sebuah pesan layaknya orang patah hati yang dituliskan Aura dibawah potongan lagu “Pamit” yang dipostingnya.

Sebuah postingan Aura Kasih di Instagram yang baru saja diunggahnya cukup mengejutkan. Isinya mengenai curhatan seseorang yang putus dengan kekasihnya.

Aura Kasih memposting quote ini tanpa menuliskan deskripsi apapun. Terang saja banyak yang bertanya-tanya apa alasan penyanyi ini mengunggahnya.

Banyak yang berspekulasi curhatan ini ditujukan untuk Glenn Fredly. Pasalnya tak tampak ada foto penyanyi Malaikat Juga Tahu itu di akun Instagramnya.

“Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda kunjungi aku sebagai teman baik…. Yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu,” isi curahan Aura Kasih.

Belakangan ini Aura Kasih juga terlihat mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahannya tersebut terlihat artis cantik ini tampil tertutup dan mengenakan sebuah hijab.

Penampilan Aura kali ini benar-benar menyorot perhatian netizen, mengingat sebelumnya mantan kekasih Glenn Fredly ini dikenal sebagai pribadi yang seksi.

Tak hanya itu, Mantan kekasih Glenn ini juga belakangan ini terlihat aktif mengunggah potongan kata-kata bijak di Instagram pribadinya @aurakasih. Tak jarang unggahannya itu pun menuai pertanyaan dari para netizen.

Namun postingan tersebut tak membuat Aura Kasih mendapat pujian, Tidak sedikit yang bilang bawha postingan Aura Kaih tersebut merupakan curahan hatinya.

Dengan adanya hak tersebut, Aura kasih menampik kabar soal menulis curahan di instagram. Aura mengungkap bahwa tujuaanya mengunggah postingan tersebut hanyalah bertujuan untuk edukasi.

“Enggak curhat, itu kan kutipan, aku kan suka kutipan, menurut aku itu mengedukasi orang juga. Daripada liat orang pamer-pamer barang, mendingan kita lihatin kutipan kutipan orang,” jelas Aura saat mengunjungi sebuah acara di Erasmus Huis, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Aura pun enggan berkomentar saat unggahannya itu disebut berkaitan dengan berakhirnya hubungan dia dengan Glen Fredly. Seperti saat mengunggah lirik lagu sendu milik Tulus yang bertajuk Pamit, Aura beralasan bahwa itu lagu yang bagus untuk mengedukasi.

“Kalau galau itu enggak penting. Lebih penting ngurusin kehidupan layak buat seseorang. Enggak penting lah percintaan,” ujar Aura.

“(Lagu Tulus) Itu musik yang bagus. Aku memang suka musik yang bagus. Kenapa enggak mengedukasi orang,” tandasnya

Tak cukup sampai disitu, Aura mengaku jengah mendapat fitnah dari orang lain. Pelantun “Bukan Dia” itu pun seolah merasa tak terima dengan tudingan yang diberikan oleh orang lain.

Saya bukan orang suci!!! Difitnah jelek sama siapapun, saya masih terima, mungkin saya punya kesalahan di masa lalu dan harus saya bayar dengan semua,” tulis Aura. “Hei, yang bisanya cuma nge-judge tolong kita berkaca masing-masing apakah kita sudah menjadi orang suci, sehingga kita bisa seenaknya men-judge org lain??? Tanpa berkaca?