20xxxaaaa

Nusantarapost.com- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan agen pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Berita itu diketahui dari salah satu media Perancis, Le Parisien.

Spekulasi tentang masa depan Ronaldo di Real Madrid sudah beredar sejak lama, dan PSG kerap disebut sebagai peminat terdepan.

Le Parisien mengabarkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah membuat perjanjian dengan agen Ronaldo, yakni Jorge Mendes.

Kesepakatan itu ditengarai membuat PSG menjadi prioritas Mendes andai Ronaldo memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu.

Selain PSG, Manchester United dilaporkan juga sempat berminat untuk membawa pulang kembali Ronaldo ke Old Trafford.

Meskipun demikian, peluang PSG mendapatkan Ronaldo tetap yang terbesar. Terlebih lagi, PSG akan ditinggalkan oleh bomberandalannya, Zlatan Ibrahimovic, pada musim depan.

Ronaldo masih terikat kontrak dua tahun bersama Real Madrid. Musim ini, ia mencatatkan performa impresif dengan mencetak 49 gol dari 46 laga di semua kompetisi.

Pria 31 tahun itu turut berjasa mengantarkan Real Madrid ke babak final Liga Champions. El Real akan menghadapi rival sekotanya, Atletico Madrid, di Stadion San Siro, pada 28 Mei 2016.

Sementara itu, di kancah La Liga, Ronaldo dkk tengah menduduki posisi kedua pada klasemen sementara. Mereka hanya terpaut satu poin dengan FC Barcelona di urutan pertama

Ronaldo memang sempat di kabarkan akan kembali ke Manchester United musim depan terlebih lagi Mourinho yang merupakan pelatih kesayangannya di kabarkan akan juga merapat ke Manchester United dalam waktu dekat namun dengan usia yang sudah menginjak kepala tiga setidaknya akan membuat pihak Manchester United berfikir ulang untuk mewujudkan impian Manchunian di seluruh dunia itu. Liga inggris bukanlah Liga yang bisa di katakan bersahabat bagi usia yang sudah lewat masa emasnya seperti Ronaldo

PSG akan menjadi tim yang tepat bagi Ronaldo jika memang dia sudah merasa bosan dengan Real Madrid yang sudah di belanya selama 10 tahun lebih itu selain kekuatan finansial PSG dan liga yang tidak terlalu ketat seperti liga Inggris akan membuat kenyamanan tersendiri bagi Ronaldo