14506906008369

Nusantarapost.com-  Leicester City sedang menyusun daftar siapa saja pemain yang akan dibeli untuk musim panas nanti. Seperti dilansir Guardian, The Foxes dikabarkan menunjukan ketertarikannya terhadap striker Deportivo La Coruna, Lucas Perez.

Perez rencananya akan diproyeksilan untuk meningkatkan semangat kompetitif di lini depan Leicester. Kehadirannya dianggap bakal memberi motivasi dan tantangan yang lebih besar kepada topskor The Foxes musim ini, Jamie Vardy, yang sudah mengoleksi 24 gol di Liga Primer Inggris.

Leicester memang harus segera berbenah dan semakin memperdalam skuatnya. Mengingat mereka tak hanya punya kewajiban untuk mempertahankan gelar EPL, tetapi juga mereka harus tampil bagus di Liga champions.

Ranieri dikabarkan tertarik dengan aksi Perez. Penyerang lincah berusia 27 tahun itu menjadi pemain yang paling subur di Deportivo usai mencetak 17 gol dari 35 pertandingan di Divisi Primera musim ini.

Meskipun Perez masih terikat kontrak di Estadio Riazor hingga 2019 mendatang, tetapi goodaan untuk bermain di Liga Champions bisa menjadi peluang Leicester untuk mengggaetnya.

Bahkan, dikutip dari The Guardian, The Foxes siap memecahkan rekor transfer klub demi mendapatkan jasa Lucas Perez.

Lucas Perez adalah penyerang berusia 27 tahun yang saat ini membela klub La Liga, Deportivo La Coruna. Pada musim ini, pemain berpostur 181 cm ini tampil pada 35 pertandingan dan sukses mencetak 17 gol.

Hal inilah yang membuat Leicester tertarik untuk mendapatkan jasa Lucas Perez.

Harga pasaran Lucas Perez diperkirakan berada pada kisaran 15 juta euro. Jadi jika Leicester memenuhi banderol tersebut, maka mereka akan memecahkan rekor transfer klub.

Saat ini rekor transfer Leicester dipegang oleh Andrej Kramaric dengan harga 9 juta pounds. Pemain yang datang pada bulan Januari tahun 2015 yang lalu tersebut musim ini sedang menjalani masa peminjaman di Hoffenheim.

Selain perez ada nama striker tim seriea B Pescara Luca Lupadala yang berkebangsaan Chile striker 23 tahun tersebut mempunyai gaya bermain yang sama dengan Jamie Vardy pergerakan dan fininshingnya membuat Ranieri ke semsem untuk menduetkannya dengan Vardy di lini depan musim yang akan mendatang