Nusantarapost.com–┬áHal yang membahagiakan bagi para pecinta buku, Kabarnya Sinarmas Land bekerja sama dengan Kelompok Kompas Gramedia akan menyelenggarakan Pekan Raya Indonesia pada 20 Oktober-6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang. Pameran multiproduk ini menargetkan 1 juta pengunjung dalam 18 hari.

PRI menggabungkan pengalaman belanja, hiburan, rekreasi, kesenian nusantara dan penampilan artis-artis nasional. Target pengunjung berasal dari kalangan kelas menengah ke atas sebagai destinasi wisata menjelang akhir tahun. Selain target pengunjung yang sangat besar, pihak event organizer PRI berharap dapat menghasilkan transaksi hingga Rp 1 triliun. Pameran ini kombinasi belanja, kuliner dan hiburan akhir tahun. Target ini sangat konservatif dan bisa dicapai

Mengingat suksesnya berbagai pameran pekan raya yang sudah diselenggarakan dan antusias masyarakat pada pameran buku Big Bad Wolf di ICE BSD yang berakhir pekan lalu. Kesuksesan pameran buku tersebut menunjukkan popularitas ICE sebagai lokasi konvensi. Penyelenggara PRI juga akan menyediakan bus-bus shuttle di Stasiun Rawa Buntu untuk memudahkan akses pengunjung. Bus tersebut juga akan tersedia di Stasiun Tangerang Pasar Anyar, Stasiun Polris, Carrefour Lebak Bulus, Pondok Indah Mall, Citos, Terminal Kampung Rambutan, Mal Ciputra, Mal Taman Anggrek, Central Park dan Pasar Pantai Indah Kapuk.

Pameran yang akan berlangsung selama 18 hari tersebut akan dibuka dari jam 3 sore hingga 10 malam. Selain belanja dan kuliner, pengunjung juga akan disajikan dengan berbagai penampilan tradisional dan konser musik artis-artis nasional. Kekuatan utama di kuliner dan acara hiburan.Wah pameran tersebut kemungkinan akan sukses. Pasalnya seperti yang telah disebutkan diatas bahwa kekuatan utama dari pameran adalah kuliner. Bagi pecinta kuliner ini akan jadi ajang yang menyenagkan dan sayang untuk dilewatkan.