GettyImages-160389726

Nusantarapost.com- Para fotografer pemburu berita berhasil mengabadikan keduanya keluar dari sebuah restoran usai makan siang bersama. Dalam pertemuan tersebut, dihadiri pula oleh Jesus Perez, asisten pelatih kepala Hotspur.

Dengan tertangkap basahnya SAF dan Pochettino, maka memunculkan kabar jika karir manajer Manchester United saat ini, Louis van Gaal akan segera berakhir. Apalagi dengan kurang baiknya prestasi Setan Merah dibawah asuhan Van Gaal, dengan gagal finish di zona Liga Champions, membuat spekulasi tersebut kian kencang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Sir Alex sangat mengidam-idamkan kepintaran Pochettino. Sayangnya, pelatih asal Argentina berusia 44 tahun ini sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Hotspur untuk tetap berada di Stadion White Hart Lane hingga 2021 nanti.

Seorang politisi dari Partai Labour, David Lammy menjadi saksi akan kekaguman Sir Alex kepada Pochettino. “Kira-kira enam pekan lalu, saya duduk bersama Sir Alex Ferguson di sebuah acara makan malam.

Dia berkata kepada saya, “Saya pikir kalian (Hotspur) memiliki manajer terbaik di Liga Premier.” Sir Alex berkata begitu,” ujar Lammy pada The Spurs Show. Sir Alex sendiri pun pernah berkata secara gamblang mengenai kehebatan Pochettino.

“Sang manajer (Pochettino) sangat fantastis. Hotspur memiliki sejarah memiliki manajaer-manajer yang kurang baik, tanpa ragu lagi. Mereka memiliki sejarah tesebut untuk bertahun-tahun, akan tetapi anak ini (Pochettino) memiliki kemampuan,” ujar Sir Alex seperti dikutip dari Dailymail.Akan kah Mauricio Pochettino menjadi The Chosen One menggantikan Louis van Gaal?

jika benar terjadi maka Pochetino berpeluang untuk menyerobot peluang dari Jose Mourinho yang santer di kabarkan akan menangani setan merah di musim depan. jika melihat peluang tentunya akan sulit untuk mendatangkan Pochetino mengingat manajemen tottenham tentu tidak akan begitu saja melepas sang pelatih muda asal argentina ini. selain karena Pochetino masih mempunyai masa depan yang bagus dan memiliki kontrak panjang di Tottenham Pochetino berhasil membawa Tottenham naik ke urutan kedua meskipun belum berhasil membawa the Lilian white juara tapi daya saing Tottenham di Papan atas di musim ini cukup mengejutkan.