legenda-timnas-indonesia

Nusantarapost.com-  Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi sejarah penampilan para pesepakbola legendaris Italia. 17 legenda Serie A akan datang untuk menghadapi tim Primavera Baretti 21 Mei 2016 mendatang.

Diantara 17 legenda yang datang, terdapat beberapa nama yang merupakan anggota skuat timnas Italia ketika menjuarai Piala Dunia 2006 seperti Alessandro Del Piero, Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Gianluca Zambrotta hingga Angelo Peruzzi.

Pelatih Italia di Piala Dunia 2006, Marcello Lippi juga akan didatangkan oleh promotor Grande Evento. Lippi bakal melatih tim Calcio Legend. Para pemain legendaris Serie A ini rencananya mendarat di Jakarta 19 Mei 2016. Mereka juga akan mengadakan coaching clinic dan meet and greet.

di pihak Primavera Bareti akan ada nama-nama gaek seperti Kurniawan Dwi Yulianto,Bima Sakti,Kurnia Sandi dan juga captain Tim yang saat itu sukses meraih masa ke emasan Bima Sakti Tukiman nama-nama legenda tersebut akan di padu padankan dengan pelatih yang juga menangani mereka di tahun 90.an yaitu Danur Windo Coach Danur akan di bantu oleh pelatih pelatih kawakan lainnya seperti Lestiadi ataupun Yeyen Tumena yang bahu membahu membantu Danur

Primavera merupakan program pemerintah untuk kemajuan sepakbola di tahun 1993-1994 PSSI saat itu membuat tim yang menimba ilmu di Italia dimana pada saat itu sedang menjadi negara dengan persepakbolaan yang sangat maju di eropa maupun di dunia alhasil beberapa pemain indonesia saat itu mampu menunjukan performa yang gemilang di kanca Asia meskipun akhirnya tetap tidak bisa menyumbangkan Juara bagi Timnas namun sepak terjang pemainnya menjadi jaminan bahwa program ini bisa di katakan sukses total ada nama Kurniawan Dwi Yulianto dan juga Kurnia Sandi yang saat itu di rekrut Sampdoria yang sedang berada di Divisi Serie B

Tiket Calcio Legend sudah bisa dipesan pencinta bola melalui Indotix. Tiket Italian Legend dibagi dalam lima kategori dengan harga termahal Rp 1,5 juta dan termurah Rp 300 ribu.

Daftar Lengkap 17 Pemain Calcio Legend:

1. Angelo Peruzzi
2. Michelangelo Rampulla
3. Edgar Davids
4. Marco Delvecchio
5. Angelo Di Livio
6. Vincent Candela
7. Ciro Ferrara
8. Gianluca Zambrotta
9. Nicola Amoruso
10. Dario Simic
11. Alessandro Del Piero
12. David Trezeguet
13. Hernan Crespo
14. Fabio Cannavaro
15. Marco Materazzi
16. Serginho
17. Simone Perrotta