Devia

Nusantarapost.comDevia Sherly, Penyanyi Tanah air ini menggarap video klip untuk lagu terbarunya berjudul “Cinta Hebatku“. Tidak hanya untuk promosi lagu, video klip tersebut juga didedikasikan sebagai media sosialisasi dan motivasi untuk orang lain.

Seperti yang di kathui Cinta Hebatku adalah Single ke- 4 Devia Sherly, yang dalam Video Klipnya bercerita tentang Totalitas Cinta yang tak terbatas yang dimiliki seorang ibu buat anaknya.

Meski si anak memiliki Kelebihan (Cerebral Palsy) namun sang Ibu tetap mencintai dan menyayangi anaknya dengan sepenuh hati. Di dalam Klip itu juga terlihat Inklusifitas yang terbangun antara anak non difabel bersama anak-anak difabel dengan beragam kelebihannya.

“Apapun keadaan anaknya dan bagaimanapun kondisi kehidupan yang menerpa, anak berkebutuhan khusus haruslah mendapatkan cinta, kasih sayamg, ruang dan lingkungan serta pendidikan yang memadai agar anak bisa berkembang,” ujar Devia Sherly, Selasa (10/5).

Devia berharap lewat video klipnya yag satu ini dapat memotivasi para ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus agar bisa sepenuhnya menerima, mencintai dan menyayangi sepenuh hati.

Tak hanya itu, Dalam penggarapan video klip tersebut Devia Sherly sangat beruntung, Pasalnya dalam proses pengarapan, didukung dengan kehadiran anak-anak binaan Difable Action Indonesia yang duduk di bangku sekolah dasar di salah satu sekolah inklusi di Kota Bogor.

“Lagu ‘Cinta Hebatku’ merupakan ciptaan Ade Govinda terinspirasi dari banyaknya oang tua memiliki anak berkebutuhan khusus tapi masih kerap menyembunyikan, dengan cara tidak membolehkan anaknya keluar rumah bahkan tidak memberikan pendidikan yang layak. Bila sudah seperti itu maka anak difabel akan lebih terpuruk lagi,” ujar Devia.