the-reds-new-kit

Nusantarapost.com-  Liverpool Secara resmi Luncurkan Jersey Musim 2016-17 Di depan ribuan Kopites di Merseyside– Liverpool secara resmi meluncurkan kit baru mereka untuk musim 2016/17 pada Senin malam di depan ribuan suporter. Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet dan Jon Flanagan di antara pemain yang memamerkan Jersey baru. Klub legenda Robbie Fowler dan Jason McAteer juga di berada di Pier Head dimana mereka memberikan pendapat mereka tentang strip baru di kostum musim depan.
Liverpool telah meluncurkan jersey baru mereka untuk musim 2016-17 pada acara live khusus dengan penggemar dapat membeli jersey baru ini secepatnya.

Pendukung the Reds membanjiri Pier head untuk menjadi saksi Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, Jon Flanagan dan pemain tim wanita the Reds Gemma Bonner dan Natasha Harding menjadi model jersey baru , matahari terlihat seperti bersinar di Merseyside pada Senin tadi malam.

Tidak ada kejutan , jersey tetap sesuai trademarknya dengan warna merah dan ada sedikit perubahan saja , yakni selain kancing pada kerah , juga di lengkapi dengan emas trim untuk membuat desain sangat simple. New Balance kembali menjadi pemasok kit dengan Standard Chartered tetap sebagai sponsor utama dan jika Anda suka mendapatkan yang lengan pendek , anda harus mengeluarkan £ 50 atau hampir satu juta rupiah. Namun, jika Anda lebih suka versi lengan panjang, anda tinggal menambahkan £ 5.
Kapten Henderson adalah yang pertama memberi pandangannya tentang jersey baru musim depan.

“Saya pikir ini keren. Ada beberapa hal yang berbeda, “katanya. ‘ventilasi samping dimaksudkan untuk membantu kami akan menjadi merasa adem – tapi itu tidak bekerja sekarang, “guraunya dimana cuaca saat itu tidak menunjukkan tanda-tanda akan turun hujan.

Sang Kapten juga mengungkapkan faktor energi positif di sekitar Anfield, saat mereka mempersiapkan diri untuk final Liga Europa lawan Sevilla Kamis depan.
“Kita bisa merasakan di stadion dan di Melwood bahwa hal-hal berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kita bisa membawa itu sampai pertandingan terakhir, katanya.
‘Jurgen Klopp telah membuat perbedaan besar. perkembangan yang sangat besar. Anda dapat melihat keyakinan kami dan semua orang bahagia. ‘

mantan pemain legendaris Jason McAteer dan Robbie Fowler juga berada di atas panggung sebelum peluncuran dan keduanya terkesan dengan seragam baru jelang final Europa.

Ketika Anda seorang pemain, Anda tidak bisa menunggu untuk jersey baru yang akan keluar terutama saat anda mengenakannya terlihat seperti apa, “kata Fowler, yang mengantongi 183 gol selama dua kali bermain di musim yang berbeda bagi klub untuk membuatnya menjadi pencetak gol keenam tertinggi mereka sepanjang masa.

“Saya pikir ini fantastis, saya telah melihat seragam barunya,” tambahnya sebelum pembukaan tersebut. “Saya selalu menyukai Jersey yang saya kenakan kala mencetak gol. Saya mungkin akan mengatakan jesey tahun 1996 karena saat itulah mungkin musim terbaik saya.”

‘Borussia Dortmund adalah salah satu laga dari malam-malam yang sangat istimewa dan untuk sampai ke final adalah mimpi yang menjadi kenyataan. ‘Klub ini bergerak maju ke arah yang benar.’ Fans yang hadir dalam launching ini diberi gelang, yang berarti mereka akan berhak untuk mencamtumkan nama bebas dan nomor sendiri dalam jersey yang mereka beli.