Selana
Nusantarapost.com – Hubungan asmara Orlando Bloom dan Katy Perry sudah jadi rahasia umum. Mereka pun kerap terlihat hadir di acara sama seperti saat datang Met Gala 2016 dan ketahuan berduaan nonton Coachella beberapa waktu lalu. Namun, Orlando sekarang malah kepergok tengah bermesraan dengan Selena Gomez di sebuah klub malam di Las Vegas.

Katy Perry nampaknya kembali mempunyai musuh baru di skuad Taylor Swift. Setelah sebelumnya tidak akrab dengan Swift, kali ini ia mengecam salah satu sahabat Swift, Selena Gomez.

Seperti yang di ketahui, Kemesraan Orlando dan Selena Gomez tertangkap kamera mengadakan sebuah pesta di Mandala Bay, Las Vegas, Sabtu (7/5), untuk merayakan konsernya. Orlando dikabarkan datang belakangan ke pesta itu. Tak lama berselang, Orlando dan Selena langsung menyewa sebuah ruangan VIP di Mandala Bay. Dari beberapa foto yang tersebar, Selena terlihat berpelukan dan bersandar di pelukan Orlando.

Namun kendati demikian, tak membuat cinta katty kepada Orlando berkurang, Pasalnya Katty lebih percaya kepada Orlando kekasihnya.

“Katy terlihat lebih condong dan mempercayai Orlando dan ia berpikir bahwa kekasihnya tidak melakukan kesalahan, meskipun gambar yang terlihat berbicara lain,” ujar salah satu sumber seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (11/5/2016).

“Selena cuma berniat menyapa Orlando sebagai teman baik, tapi Orlando malah lengket sekali. Dia terus-terusan nempel ke Selena,” ucap sumber pada US Weekly. “Selena menyukai Orlando sebagai teman biasa dan tidak bermaksud merusak hubungannya dengan Katy.”

Katy pun dikabarkan berang dan menyalahkan Selena atas semuanya. Ia saat ini masih mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara keduanya.

“Dia saat ini sedang sangat marah kepada Selena dan ingin Selena menjauhi Orlando. Katy tidak mempercayai Selena. Dia masih mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan memiliki banyak pertanyaan daripada jawaban yang ada saat ini. Keadaan sedang tegang dan dapat berubah kapan saja, namun pikirannya saat ini adalah menyalahkan semua kepada Selena,” tandas sang sumber.