jorge-mendes-beberkan-rencana-masa-depan-cristiano-ronaldo-3dw

Nusantarapost.com-  Musim ini kemungkinan jadi periode terakhir Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Gelandang serang asal Portugal itu berpotensi meninggalkan Spanyol dan hijrah ke Prancis.

Ronaldo sudah merumput di Santiago Bernabeu selama tujuh musim sejak 2009/2010. CR7 seharusnya masih terus membela Los Blancos hingga berusia 33 tahun karena kontraknya baru habis pada 30 Juni 2018.

Tapi, ada kemungkinan Ronaldo berganti klub akhir musim ini. Dia kabarnya akan berkarir di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Info ini berdasarkan pengakuan Agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Mendes mengakui sudah memberi jaminan lisan pada PSG soal Ronaldo. Dia menyatakan kliennya itu akan meninggalkan Madrid dan merapat ke Parc des Princes. Kabarnya janji itu diutarakan Mendes pada pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

“Selanjutnya tinggal Cristiano Ronaldo yang menentukan. Apakah dia ingin bertahan bersama Real Madrid atau pindah ke Paris Saint-Germain (PSG),” jelas Mendes, dilansir elmundo.

Melihat perkembangannya, besar kemungkinan Ronaldo bakal pergi. Sebab, posisinya diprediksi akan tergusur Gareth Bale yang kemampuannya semakin matang. Ronaldo juga sudah kehilangan dukungan dari presiden Madrid, Florentino Perez. Dia menilai masa keemasan Ronaldo sudah lewat dan sekarang saat yang tepat menjualnya.

Cristiano Ronaldo bakal jadi target utama PSG di musim panas mendatang. Dan klub Paris dikabarkan sudah mengikat perjanjian khusus dengan agen sang pemain, Jorge Mendes, menurut laporan yang diturunkan oleh Le Parisien.

Surat kabar Prancis itu mengatakan bahwa Mendes dan Ronaldo akan memprioritaskan klub Paris, andai memang bintang asal Portugal memutuskan untuk pergi dari Real Madrid. Hal ini terjadi lewat kesepakatan khusus antara sang super agen dengan Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG.

faktor Zlatan Ibrahimovic, bomber utama PSG, diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya di akhir musim. Ini artinya, tim asuhan Laurent Blanc harus mencari bintang anyar untuk mewujudkan impian mereka menjadi juara Liga Champions dan meneruskan dominasi yang sudah mereka bangun di Prancis.

Namun demikian, surat kabar AS meyakini bahwa Ronaldo hampir mustahil pergi dari Madrid. Pemain Portugal dan klub ibu kota Spanyol diklaim sudah mengadakan pertemuan awal, untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang bakal habis pada 2018 mendatang. Andai semua berjalan lancar, Ronaldo bakal terus bertahan di Bernabeu hingga 2020 atau 2021