javier-tebas-lfp_l4uy10e2cz221mqcn3re100ib

Nusantarapost.com- Presiden La Liga Javier Tebas meyakini Real Madrid bakal mematuhi aturan dan tidak membayar insentif kepada Granada untuk mengalahkan Barcelona akhir pekan nanti.

Javier Tebas selaku presiden La Liga urun komentar menyusul tersiarnya rumor Real Madrid berencana menyogok Granada demi membuka jalan mereka merebut mahkota juara Primera Division Spanyol musim ini. Persaingan memasuki jornada terakhir mengerucut menjadi hanya dua klub, yakni Madrid dan Barcelona, menyusul kombinasi hasil akhir pekan kemarin yang memastikan Atletico Madrid tersisih.

Masih tertinggal satu poin di belakang sang pemuncak El Barca, El Real mesti mengalahkan tuan rumah Deportivo La Coruna sambil berharap rival abadi mereka tersandung di markas Granada.

Mengingat Granada, seperti halnya Depor, sudah tak punya misi apa-apa lantaran telah selamat dari ancaman degradasi, beredar gosip kubu Santiago Bernabeu siap membayarkan “insentif” kepada El Grana agar termotivasi mengalahkan Blaugrana. Diyakini praktik seperti ini telah beberapa kali terjadi di masa lampau di La Liga.Namun, Tebas meyakini tak terkandung kebenaran dalam kabar tersebut.

“Saya tidak menggubris rumor. Madrid akan mematuhi aturan dan regulasi, yang tidak mengizinkan pemberian insentif. Kami selalu memiliki kontrol, demi integritas sepakbola,” katanya sebagaimana dilansir AS.

“Kami tidak akan hanya mengamati laga Granada, tapi semua laga, seperti yang telah kami lakukan dalam dua pekan terakhir, di mana kami menaruh perhatian lebih ketimbang di periode lain musim.” Tebas juga dimintai tanggapan terkait kemenangan Madrid 3-2 atas Valencia di Santiago Bernabeu, yang diwarnai kartu merah Rodrigo Moreno, diduga karena lontaran kata-katanya pada ofisial.

Sebagai informasi jika di pertandingan nanti Granada akan menjadi malaikat real Madrid jika saja bisa mengalahkan Barcelona atau hanya menahan imbang saja Blaugrana sembari mereka mengupayakan mengalahkan deportivo la coruna, namun bagi Granada ini bukanlah hal yang mudah bagi mereka Barcelona tetap tim kuat dan mereka pernah di cukur habis di pertemuan pertama lalu. Sedangkan bagi deportivo mereka akan menghadapi real Madrid di pertandingan terakhir dan bukan hal mudah bagi deportivo tetapi apaun hasilnya jika Barcelona berhasil menang maka tidak ada alasan untuk Barca men=raih trophy kedua beruntunnya meskipun di lain pihak Real Madrid berhasil memenangkan laga