urlbbb

Nusantarapost.com-  Lanjutan Liga Inggris tengah pekan laga krusial dimana Sunderland akan aman dari degradasi jika menang atas tim tamu Everton di Stadium of Light tepatnya tanggal 11 Mei 2016 pk 01’45 WIB live streaming di hahasport.

Sunderland yang di asuh Sam Alardyce akan kembali bertahan di Liga Inggris jika tengah pekan ini kembali menang. Ini berkat kemenangan menakjubkan Defoe cs atas Chelsea akhir pekan dengan 3-2 sementara dua pesaing Norwich kalah dari Man United dan Newcastle tertahan Aston Villa. Saat ini the Black Cat dengan 35 poin unggul satu poin dari Newcastle dimana Sunderland punya satu laga lebih banyak dan 4 poin dari Norwich yang juga masih meyisakan dua laga.

Sementara Everton dalam kondisi tak terlalu bagus hanya menang sekali dalam 9 laga terakhirnya disemua kompetisi. Akhir pekan the Toffees diremukkan sang juara Leicester dengan skor 1-3. Hasil yang membawa Barkley cs berada di posisi 12 dengan 44 poin yang akan sangat mengancam posisi sang manajer Rob Martinez yang bisa dipecat akhir musim ini.

Di putaran pertama Everton berhasil menang telak 6-2 atas Sunderland, dan the Tofees juga hanya kalah sekali dalam 11 laga away di kandang Black cat. Namun dengan performa kedua tim saat ini, Sunderland yang punya motivasi ganda akan mencoba memperbaiki rekor melawan Toffees dengan kemenangan.

Laga ini Sam tetap berharap pada Defoe dengan 15 gol ditopang dua gelandang ofensif Borini dan Khasri dimana ketiganya mencetak gol lawan Chelsea. Lee bersama Khircoff tetap akan menjadi duo pivot lapangan tengah Sunderland.

Sementara kubu Everton yang kehilangan para bek senior andalan tetap menempatkan dua bek belia Stones dan Pennington sebagai dua bek tengah. Lukaku dengan 18 gol akan ditopang trio ofensif Mirrallas, Barkley dan Lennon dengan McCarthy akan ditemani Cleverley di lapangan tengah.

Prediksi laga, menang berarti kembali Sunderland seperti musim-musim sebelumnya terhindar dari degradasi di akhir-akhir musim, so kami prediksi Black Cat akan menang atas Everton dengan dua Prediksi Line up Sunderland vs Everton :

Sunderland (4-1-4-1) : Vito Mannone, Patrick Van Aanholt, Younes Kaboul, John O’shea, DeAndre Yedlin, Lee Cattermole, Fabio Borini, Yann M’Vila, Wahbi Khazri, Jan Kirchhoff, Jermain Defoe.

Everton (4-2-3-1) : Joel Robles, Leighton Baines, John Stones, Bryan Oviedo, Matthew Pennington, Aaron Lennon, Kevin Mirallas, Tom Cleverley, James McCarthy, Ross Barkley, Romelu Lukaku.