maxresdefault

Nusantarapost.com-  Kritikan Pedas Jorge Lorenzo Untuk Ducati Dan Kedua Rider Ducati. Pembalap baru Ducati Jorge Lorenzo melihat kedua pembalap Ducati yang bertumbangan sangat mengikuti Race MotoGP Le Mans Prancis sangat prihatin dan tidak habis pikir dengan apa yang telah di buat kedua pembalap Ducati yang banyak sekali melakukan kesalahan.

Meski begitu Jorge Lorenzo tidak terlalu memikirkan kedua pembalap Ducati tersebut namun yang menjadi kritikan pedas Jorge Lorenzo adalah pada tim Ducati yang hanya fokus dalam perfoma mesin sehingga sedikit memberi masukan pada kedua pembalapnya.
Duo Andrea asal Italia tersebut memang tengah diliputi ketidakberuntungan di musim ini. Terbaru di Sirkuit Le Mans, keduanya gagal menyelesaikan balapan.

Andrea Iannone yang terlebih dahulu mengalami Crash di Race MotoGP Le Mans Prancis itu sangat di sesali, pasalnya ia sebenarnya mampu menjadi pembalap tercepat namun lagi – lagi kesalahan yang selalu ia buat di Race membuatnya gagal untuk membuat Ducati raih hasil baik.

“Saya pikir untuk saat ini Ducati tidak berbicara banyak di persaingan gelar juara karena kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh kedua rider mereka,” ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Selasa (10/5/2016). “Jadi menurut saya kami harus membandingkan kualitas dengan Marc dan Rossi. Saya pikir sangat bagus rasanya bisa memimpin klasemen saat ini,” tutupnya.

lorenzo akan pindah ke Ducati di musim depan maka sangat wajar jika dia sangat vocal dengan apa yang di lakukan oleh Ducati tim merah ini adalah pelabuhan selanjutnya Lorenzo juga akan berperan memberikan penilaian terhadap dua rider yang akan menjadi tandemnya di musim depan karena hingga saat ini DUcati masih bingung memilih di antara kedua rider muda potensial ini. ada nama Ianone dan juga Dovisiozo yang sudah malang melintang di beberapa tim Moto GP namun Ianone memiliki usia yang masih lebih muda di bandingkan Dovisiozo namun gaya membalap Ianone bisa di katakan sangat berbahaya di bandingkan Dovisiozo berulangkali dirinya justru membahayakan timnya sendiri dan pebalap lain.