reza

Nusantarapost.com – Prestasi gemilang diraih oleh film My Stupid Boss. Film karya Upi ini sudah ditonton 1 juta orang dalam tujuh hari ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Menanggapi hal ini, aktor utama My Stupid Boss, Reza Rahadian, menyatakan rasa syukurnya.

Dua film Indonesia, My Stupid Boss dan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) menjadi film yang membanggakan bagi dunia film Indonesia. Pasalnya, selain akan tayang di Indonesia, kedua film ini juga akan tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam. Khusus My Stupid Boss, juga akan diputar di Singapura.

Aktris senior Christine Hakim mengaku senang mengetahui prestasi 2 film Indonesia yang mendapatkan apresiasi di luar negeri. Pemeran Cut Nyak Dien ini juga mengucapkan selamat kepada film My Stupid Boss dan AADC 2.

Bahkan, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, yang merupakan Gubernur DKI Jakarta, merupakan pribadi yang gemar menonton film. Tidak sedikit film Indonesia yang sudah ditontonnya, mulai dari film Talak 3, Soekarno, hingga Perahu Kertas. Dalam waktu dekat ini, dia pun berencana menonton film My Stupid Boss, yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Kendati memiliki kegemaran akan film, tak sedikit terpikir di benak Ahok untuk terjun langsung membintangi film. Bukan karena takut atau minder, hanya saja mantan Bupati Belitung Timur ini merasa akting bukan lah bidangnya.

“Mana cocok main film. Nanti gue pecat lho, hehehe. Enggak terpikir sih. Bukan minder, cuma enggak terpikir saja kalau main film,” ujar Ahok di ruang kerjanya, Balai Kota Jakarta, Senin (9/5/2016).

Mendengar pengakuan Ahok, Reza pun turut berkomentar. Ia menilai sutradara akan ketakutan dalam mengarahkan Ahok berakting. Terlebih karier Reza akan redup jika Ahok terjun ke film.

“Yang men-direct takut kayaknya, hehehe. Nanti saya bisa K.O pak,” tutur Reza lalu tertawa.

Seperti yang kita ketahui, Kemampuan akting artis peran Reza Rahadian sudah tak diragukan lagi. Melalui berbagai perannya, Reza berhasil meraih sejumlah penghargaan.

Kepiawaian aktingnya pun mendapat pujian dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dengan gamblang Ahok memuji Reza.

“Saya pertama kali lihat, dia ini salah satu aktor terbaik saat ini. Peranannya, lihat beberapa film itu melakoninya dengan baik. Kita punya bakat banyak lho,” puji Ahok saat menerima kunjungan Reza di Balaikota DKI Jakarta, Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2016).

Sebagai pemain film My Stupid Boss, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari mendapat kehormatan langsung dari Ahok untuk mengunjungi ruang kerjanya. Bagi Reza, pengalaman itu sungguh berkesan karena dia bisa merasakan duduk di kursi orang nomor satu di Jakarta.

“Senang banget duduk di kursi pak Ahok, pengalaman paling seru, kapan lagi bisa merasakan duduk di kursi Gubernur,” tandas Reza Rahadian yang didampingi Bunga Citra Lestari.

Kedatangan Reza dan Bunga kini tidak lain tidak bukan adalah untuk memberikan undangan nonoton bareng film terbarunya tersebut.

Ahok pun berjanji untuk menonton bersama keluarga.

“Nanti sama-sama nonton My Stupid Boss,” ujar Ahok.

SHARE
Cewek cute, manis, pendiam dan Pintar ini bercita-cita menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua nya. Sederhana sekali.