stevengetty

Nusantarapost.com- Steven Gerrard mengaku menikmati pengalamannya di Los Angeles Galaxy. Meskipun demikian, Gerrard yakin suatu saat nanti akan kembali ke rumah lamanya, Liverpool.Setelah 17 tahun berkostum Liverpool, Gerrard pindah ke Galaxy pada tahun lalu. Dia menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan, yang akan habis pada akhir Desember 2016.

Selama tinggal di Los Angeles, Gerrard bisa lebih enjoy karena dia dan keluarganya jauh dari sorotan.

“Tentu saja kota ini adalah kota yang fantastis untuk diri saya dan keluarga saya, iklim, ada banyak yang bisa dilakukan. Saya juga tak terlalu dikenal, yang mana merupakan sebuah bonus,” ujar Gerrard seperti dikutip Soccerway.

Namun, Gerrard tak akan lama-lama bermain untuk Galaxy. Gelandang berusia 35 tahun itu berencana kembali ke Liverpool meski bukan sebagai pemain lagi.

“Saya akan pulang suatu saat nanti. Saya tak ingin memantik rumor apapun yang tak perlu. Saya benar-benar bahagia di tempat saya sekarang berada. Namun, saya yakin suatu saat nanti saya akan merepresentasikan Liverpool FC,” tutur Gerrard.

“Saya merindukan teman-teman dan keluarga saya. Saya sedikit merindukan cuaca dingin. Saya kangen menonton pertandingan,” lanjutnya.

“Saya menghabiskan 35 tahun di Liverpool. Liverpool adalah rumah saya dan akan selalu begitu. Ini adalah rumah kedua saya dalam periode waktu yang singkat,” ujar mantan kapten Liverpool itu.

“Saya akan segera kembali ke tempat di mana saya merasa nyaman dengan orang-orang saya. Dan itu adalah Liverpool,” katanya.

Steven Gerard sudah melakoni beberapa pertandingan di Liga MLS bersama Galaxy progres Gerrad pun sangat signifikan di MLS. Liga Amerika serikat ini beberapa tahun lalu sangat di gemari oleh pemain pemain gaek sebut saja Lampard,Pirlo Hingga David Villa yang lebih memilih ke liga tersebut dari pada harus kembali ke Barcelona, Gaji tinggi,kehidupan mewah dan Liga yang cukup kompetitif membuat para seniman Lapangan hijau ini sangat menikmati berkarir di Liga negeri paman Sam. tapi saat ini liga China masih menjadi tujuan utama para pemain top eropa karena faktor ekonomi mereka masih bisa mendapatkan gaji selangit di usia yang sudah mulai senja