gili trawang

Nusantarapost.com- Sering kali diskusi para traveler seputar pada pulau mana  yang asyik untuk melarikan diri dari rutinitas kehidupan. Banyak yang menjawab Bali. Tidak sedikit pula yang menolak ide itu karena Bali semakin lama semakin sumpek dan kotor. Pilihan pun banyak muncul, ada Menjangan, Flores, Alor dan juga Gili Trawangan.

Berbicara soal pulau yang asyik. Ada sebuah tempat yang dijamin akan membuat kalian para traveler akan ketagihan dan terus mendatanginya.  Gili Trawangan. Kebanyakan wisatawan di Gili Trawangan adalah pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama loh. Gili Trawangan merupakan pulau kecil yang begitu romantis dan cocok untuk dinikmati berdua. Apa saja yang menjadikan Gili Trawangan romatis?

Melakukan serangkaian kegiatan yang menyenangkan bersama pasangan akan menjadikan liburan terasa istimewa. Apalgi di Gili Trawangan. Contohnya bersepeda. Bersepeda merupakan aktivitas seru yang bisa kalian habiskan bersama pasangan. Kalian  bisa bersepeda mengelilingi pulau kecil ini hanya dalam waktu satu jam saja. Kecil banget, bukan? Namun, meskipun kecil seluruh sudut pulau ini sangat menarik untuk dieksplorasi secara mendalam. Toh, naik sepeda bikin hubungan kalian makin mesra saja.

Tidak hanya itus saja loh. Kalian juga bisa melakukan snorkeling. Bawah laut Gili Trwangan adalah salah satu surga snorkelingdi Indonesia. Tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Kalian dapat mengajak pasangan untuk menjelajah bawah laut bersama. Rasanya dijamin nikmat!

Di Gili Trawangan bagian barat, ada sebuah hotel di tepi laut yang jadi tempat para traveler untuk menikmati senja. Ombak sunset namanya. Ayunan yang berada di tepi pantai jadi spot romantic buat menikmati matahari tenggelang di balik Gunung Agung, Bali. Wah bakalan jadi best momen loh antara kalian dan pasangan.

Selain itu, ada satu bukit yang jadi titik tertinggi di Gliri Trawangan. Kalian butuh waktu hanya setengah jam untuk mencapai ke sana. Kalian akan memandangi sunset yang indah di sana. Kalian bisa menyusuri pantai dan mampir di konservasi penyu. Kalian dan pangan bisa menyaksikan ratusan tukik yang nantinya bakaal dilepas ke lautan. Setiap malam di Gili adalah pesta. Menikmati bersama pasangan akan jadi malam yang tidak terlupakan.

            Nah itu kegiatan romantis yang bisa kalian dan pasangan lakukan di Gili Trawangan. Datanglah kesana sewaktu liburan atau bulan madu. Pasti akan berkesan dan seru!