Al

Nusantarapost.comAl Ghazali, Putra Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali di ketahuimasih berusia 18 tahun, Namun kini Al sudah mampu menyaingi kepopuleran kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty di dunia hiburan. Sosoknya pun kini sedang di gandrungi oleh para ABG tanah Air.

Selayaknya selebriti yang sedang naik daun, apapun yang dilakukan Al pasti menjadi sorotan terutama terkait kehidupan pribadinya. Belakangan, Al kembali menjadi perbincangan hangat perihal hubungannya dengan Alyssa Daguise. Pasalnya Al Ghazali diketahui beberapa kali mengunggah foto mesra bersama sang kekasih. Al bahkan tidak segan mencium mesra pipi Alyssa dan membagikannya lewat media sosial.

Kali ini giliran Alyssa yang mengunggah momen kebersamaannya bersama Al. Gadis berdarah Indonesia-Perancis itu memperlihatkan keseruannya dengan Al saat menghabiskan liburan ke Pulau Seribu.

Kepergian Al dan Alyssa ke Pulau Seribu tidak hanya berdua saja. Dalam foto, tampak pula ibunda Alyssa dan seorang teman lainnya. Keempatnya berpose sambil menikmati dinginnya air laut.

Rupanya foto itu adalah salah satu memori liburan mereka yang terlaksana beberapa waktu lalu.

Pasalnya, di keterangan foto, Alyssa menulis “Lil’ Throwback (kilas balik)”. Di akun berbeda, ditemukan juga beberapa foto lain yang memperlihatkan aktivitas mereka saat berlibur ke Pulau Seribu.

Tak hanya itu baru baru ini publik juga dikejutkan oleh sejumlah Foto mesra AL ciuman bibir dengan sang kekasih yang menjadi perbincangan publik. Hal ini mendapat respon yang tidak baik dari para Netizen.

Namun, seolah tak menjadi masalah bagi diriya, Al kini di ketahui sudah mengenalkan sang kekasih kepada keluarga besarnya.

Al yang ditemui saat mengisi acara di Istora Senayan, Minggu, 8 Mei 2016 malam terlihat menggandeng gadis turunan Prancis-Indonesia tersebut.

“Ya aku senang bisa kenalin dia ke keluarga. Ini pertama kalinya dia ketemu sama Eyang,” kata putra sulung pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Al mengaku berawal saling cuek, dia dan Alyssa akhirnya dekat. Perlahan tapi pasti, sejak pertama kali bertemu dua tahun lalu, akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih.

“Awal aku kenal, dia cuek. Tapi makin ke sini makin baik. Ya kita liburan ke mana yang kami suka, paling Bali ya. Apalagi keluarganya juga hobi travelling,” ujar Al.

Menurut Al, Alyssa sudah sesuai dengan wanita idealnya, terutama dari segi warna kulit. Al tak punya beban menjalani hubungan asmaranya dengan Alyssa.

“Masih umur segini, ya belum ke arah sana. Enggak kebayang, enggak mau cepat menikah. Mungkin umur 25 atau 27,” ujarnya.