jurgen-klopp-fc-liverpool-fc-villarreal_xlv5u30vfjsk132zsay2fjtlr

Nusantarapost.com-  Klopp merasa beruntung memiliki pemain-pemain pekerja keras di Liverpool dan ia yakin musim depan timnya bakal menjadi sangat kuat. Jurgen Klopp angkat bicara soal kesuksesan Liverpool di Liga Europa dan Liga Primer Inggris. Adapun sang manajer menilai dirinya berhasil sampai ke final berkat keberuntungan dan para pemain yang selalu memberikan 100 persen.

The Reds baru saja lolos ke final Liga Europa setelah menang dengan agregat 3-1 atas Villarreal di semi-final Liga Europa. Mereka akan menghadapi Sevilla di partai puncak, tetapi Klopp justru melemparkan pujian pada anak asuhnya.

“Ini hanya soal tepat waktu dan keberuntungan,” ungkap Klopp dalam konferensi pers. “2016 adalah tahun yang cukup sukses untuk tim saya. Ini bukan berarti cuma Liga Europa.”

“Liga Europa memberikan kami kesempatan untuk lolos ke Liga Champions, tetapi dengan cedera yang kami hadapi dan bergulirnya dua kompetisi, saya tidak berpikir ada perbedaan antara Liga Primer dan Liga Europa.”

“Bocah-bocah ini selalu memberikan 100 persen. Saya sangat tidak sabar untuk melakoni pra-musim karena itu akan membuat kami lebih kuat dan sehat. Kami bisa menjadi tim yang sangat kuat. Saya telah menyaksikannya dan masih akan menyaksikannya,” tandas Klopp

The Reds akan menghadapi Watford di Liga Primer akhir pekan ini di pertandingan tersebut  akan membuka jalan bagi pasukan Jurgen Kloop setidaknya di musim ini untuk memperbaiki posisi di akhir klasmen nanti, dan setelah itu mereka akan mengalihkan fokus mereka ke Final Liga Europa di Basel, Swiss yang di tunggu tunggu oleh para Liverpudian di seluruh dunia karena mereka akan melawan tim kuat Sevilla yang berhasil mencetak sejarah dengan mampu menjuarai kejuaraan kasta kedua ini 2 kali dan kini mereka lolos  ke final dengan status juara bertahan dan merupakan final ke tiga bagi mereka sungguh prestasi yang sangat gemilang. Namun Tugas itu harus di lalui Kloop karena jika ingin sukses dengan menjuarai kompetisi ini maka tidak ada alasan lagi untuk mereka mundur karena ini merupakan jalan satu satunya agar bisa kembali merasakan panasnya Atsmorfer Liga Champions musim depan.