1455429359

Nusantarapost.com- Juara Ligue 1 musim ini, Paris Saint-Germain (PSG), berencana mendatangkan Alexis Sanchez dariArsenal. Langkah ini diambil jika Zlatan Ibrahimovic jadi pindah pada musim ini. Kontrak Ibrahimovic akan habis pada akhir musim ini, sehingga PSG membutuhkan pengganti yang sepadan.

Menurut AS, Sanchez dinilai dapat menjadi solusi bagi PSG sepeninggal Ibrahimovic. Pemain asal Cile ini juga diproyeksikan untuk berduet dengan Angel Di Maria.Pada musim ini Sanchez tampil kurang apik sehingga kerap dibangkucadangkan oleh manajer Arsene Wenger. Penurunan penampilan Sanchez disinyalir akibat cedera yang membekapnya.

Sanchez baru membela The Gunners selama dua tahun. Sebelumnya dirinya bermain untuk Barcelona. Sanchez adalah pemain kunci kemenangan Cile pada ajang Copa America 2015. Dirinya menjadi penentu setelah dapat memasukan bola ke gawang Argentina pada babak adu penalti final Copa America 2015.

Keinginan Paris Saint Germain untuk mendatangkan Alexis Sanchez nampaknya sedikit menemui titik terang pasalnya hingga saat ini mantan pemain Barcelona tersebut masih belum ingin menandatangani kontrak baru bersama The Gooners hal tersebut di sinyalir karena dia kecewa dengan wenger dan juga Managemen Arsenal yang seolah ‘Pelit’ dalam membeli pemain yang berkualitas dan tidak bisa bersaing dengan klub klub papan atas inggris lainnya yang jor joran membeli pemain di musim panas.

Terlebih Sanchez juga sangat menginginkan gelar Premier League maklum sejak dia mendarat di Emirates Stadium 3 musim lalu dia belum pernah sekalipun menyentuh Trophy Liga paling bergengsi di dunia tersebut. di tambah ke egoisan Wenger yang keras kepala dengan para pemainnya di sebut sebut menjadi salah satu alasanya untuk menuju pintu keluar Emirates menjadi kenyataan

Namun jangan PD dulu PSG karena bukan hanya tim asal Paris itu yang berusaha mengamnkan jasanya terhitung ada beberapa tim papan atas yang antri untuk mendapatkannya termasuk Manchester City yang akan mendatangkan Pep Guardiola di musim panas nanti. datangnya Pep mungkin akan sedikit memuluskan Transfernya karena Pep adalah sosok pelatih yang mendatangkannya dari Udinese dengan Transfer yang besar