Live-Skor-Real-Betis-vs-Barcelona

Nusantarapost.com- Misi pertahankan puncak klasemen bakal diusung tuan rumah Barcelona dalam jamuan mereka kontra Espanyol, Minggu malam nanti dalam La Liga Giornada 37 di depan publik sendiri meskipun akan cukup berat mengingat di partai ini Barcelona akan menghadapi para pemain espanyol yang pasti akan ngotot dengan kekuatan penuh. pertandingan bertajuk Derby ini pun akan memanas bukan karena jarak Espanyol yang dekat dengan Blaugrana namun karena persaingan untuk meraih gelar utama di pastikan akan kembali panas namun pastinya Blaugrana kembali pasang target poin penuh, guna amankan singgasana klasifika dari kejaran duo Madrid.

El Barca sudah semestinya harus pertahankan konsistensi permainan di sisa dua pekan jelang akhir musim. Pasalnya koleksi poin mereka saat ini sangat riskan untuk disalip dua rival abadinya Atletico Madrid dan Real Madrid yang nampak terus membuntuti di posisi kedua dan ketiga. So.. dengan demikian, dalam laga kali ini Messi dkk kembali dituntut amankan 3 angka guna tetap pertahankan singgasana klasifika.

Sementara itu Espanyol sendiri nampaknya harus puas mengakhiri musim ini di papan tengah klasemen. Pasalnya. perolehan 40 poin yang sudah dikantongi, menempatkan mereka tercecer di posisi ke 14 klasemen akhir La Liga musim15/16. Atau paling tidak, espanyol bisa merangsak naik dua tangga dengan catatan sapu bersih dua pertandingan tersisa. tapi nampaknya hal itu terasa begitu berat bagi armada Constantin Gâlcă.
Melawat ke estadio Nou Camp, Espanyol bakal bermodalkan kemenangan tipis 1-0 atas Sevilla pada jornada akhir pekan lalu. Namun sayangnya, catatan head to head yang dikantongi Caciedo dkk amatlah begitu buruk. Terbukti dari lima pertamuan terakhir kedua tim, espanyol belum sekalipun mampu curi kemenangan dari anak asuh Luis Enquire Martinez.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match Liga Spanyol pekan ke 37 antara Barcelona vs Espanyol yang akan digelar di Nou Camp pada hari Minggu 8 Mei 2016 mulai pukul 22:00 WIB

Prediksi Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi
Espanyol (4-2-3-1): Arlauskis; Alvarez, Roco, Gonzalez, Lopez; Diop, Sanchez; Asensio, Burgui, Perez; Caicedo