promo282486452

Nusantarapost.com- Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, disebut-sebut akan menjadi target utama Liverpool untuk didatangkan ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang. The Reds bahkan sudah menyiapkan dana demi mendapatkan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Danny Drinkwater menjadi isu paling hangat jelang pembukaan jendela transfer musim panas pada Juni mendatang. Sudah ada tiga klub besar yang menyatakan ketertatikannya kepada mantan pemain Manchester United tersebut. Mereka adalah Manchester City, Chelsea dan Arsenal yang siap bertarung mati-matian demi mendapatkan tanda tangan Drinkwater.

Persaingan untuk mendapatkan Drinkwater sepertinya akan menjadi semakin panas setelah Liverpool dikabarkan juga masuk dalam perburuan. The Reds memang berencana untuk memperkuat lini tengah mereka setelah Joe Allen kemungkinan besar akan meninggalkan Anfield musim panas nanti.

Klopp yang dipercaya penuh oleh manajemen Liverpool untuk meningkatkan prestasi The Reds akan diberi dana besar untuk memboyong pemain musim panas nanti. Uang sebesar 40 juta pound atau setara 753 milliar siap dikeluarkan demi membawa Drinkwater ke Anfield seperti dilansir dari Mirror.

Perlu diketahui, Danny Drinkwater dilepas Man. United ke Leicester City pada 2012 silam. Ia belum pernah sekalipun bermain untuk tim utama The Red Devils manager The Red devils saat itu Sir Alex Ferguson belum mau memainkan Dany karena menganggap Dany masih harus lebih banyak lagi bermain di partai partai kompetitif dany sendiri merupakan mantan punggawa Manchester United u 21 bersama Phil Jones saat itu ia bahu membahu membawa setan merah kecil meraih juara BPL U 21, namun kegemilangan tersebut belum bisa di terima oleh Sir Alex Ferguson.

terlebih di lini tengah MU saat itu sudah bercokol nama nama tenar macam Kagawa dan juga Micheal Carrick yang saat itu sedang bagus bagusnya, dengan berat hati Danny pun memutuskan untuk meminta manajemen MU untuk meminjamkannya . Tapi, ia membuktikan kelasnya sebagai gelandang hebat dengan sudah bermain sebanyak 34 kali dan mencetak dua gol serta delapan assist di musim ini bersama The Foxes