Lapadula

Nusantarapost.com-  Leicester City dikabarkan tengah berbenah untuk mengarungi Liga Champions musim depan. Salah satunya dengan membeli amunisi baru di lini serang sebagai pelapis Jamie Vardy dan Shinji Okazaki. Pelatih Claudio Ranieri mulai menjalin hubungan dengan salah satu klub Seri B Italia, Pescara.

Claudio Ranieri dikabarkan tertarik memboyong Gianluca Lapadula musim depan. Striker asal Peru yang juga dilaporkan tengah dikaitkan dengan klub Lga Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, ini tercatat sudah mencetak lebih dari 20 gol untuk Pescara selama musim ini.

Presiden Pescara, Daniele Sebastiani, mengklaim telah berkomunikasi dengan Ranieri itu terkait ketertarikan pada pemainnya. “Sesungguhnya, saya sudah menerima telepon dari Claudio Ranieri beberapa waktu lalu, sebelum Leicester dimahkotai juara Premier League,” ujar Sebastiani pada Tutto Mercato, Kamis, 5 Mei 2016.

The Fox, julukan Leicester, tampaknya akan melanjutkan metode mereka menggali bakat di tim-tim kecil yang tidak diketahui klub lain. “Itu komunikasi (telepon) biasa, di mana kami berbicara tentang sepak bola dan ia bercerita kepada saya bahwa ia mengikuti striker kami dan tertarik,” ujar Sebastian.

Sebastian menegaskan apa yang ia bahas lewat telepon dengan Ranieri hanya sekedar ungkapan ketertarikan semata. Namun, belum ada pembahasan resmi terkait transfer Lapudla ke Leicester City, juara Liga Primer Inggris, musim 2016.

Ranieri nampaknya masih ingin meneruskan tren ‘Zero To Hero’ hal yang sama juga ia lakukan di musim lalu dan terbukti sukses dengan menyabet gelar bergengsi Liga Premier Inggris musim ini, namun akan ada beberapa pertimbangan sebelum Ranieri meneruskan tren tersebut karena di musim depan akan ada beberapa turnamen yang akan di hadapi Leicester City di musim depan termasuk Liga Champions yang pastinya akan memerlukan pemain pemain berpengalaman.

Liga Champions juga bukan merupakan ajang coba coba pemain baru karena Leicester di pastikan akan melawan tim tim besar dan lebih berpengalaman namun Ranieri mempunyai penilaian khusus tentang pemain yang akan di pilihnya nanti dan jika melihat sepak terjang Lapadula di seri B musim ini sangat gemilang dan dirinya juga di perebutkan tim inggris lainya Tottenham Hotspur