hl-pellegrini2_a82629b

Nusantarapost.com- Manuel Pellegrini nampaknya sudah menentukan destinasi lanjutan karirnya pada musim depan. Pelatih Manchester City ini mengucapkan hasratnya untuk bisa melatih salah satu klub di Serie A pada musim depan.

Pellegrini memang sudah dipastikan tidak akan menahkodai Man City pada musim depan. Posisinya akan digantikan oleh pelatih asal Spanyol, Josep Guardiola.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa saya selalu ingin melatih klub si Serie A,” ujar Pellegrini kepada Football Italia.

“Tapi, saat ini saya masih memiliki tujuan yang harus saya tuntaskan. Kami ingin pergi ke Milan dan memenangkan Liga Champions,” sambungnya.

Jika melihat komposisi pelatih tim-tim papan atas Serie A, maka AC Milan menjadi destinasi yang menjanjikan bagi Pellegrini. Rossoneri baru saja memecat pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Sementara Cristian Brocchi hanya mendapatkan kontrak hingga akhir musim.

tapi sebenarnya bukan hanya Milan yang berpotensi mendapatkannya, tetangga mereka Inter Milan  juga diam diam sangat menginginkan jasa pelatih 56 tahun tersebut. hal tersebut tidak berlebihan karena pelatih Inter saat ini Roberto Mancini di anggap tidak berhasil dalam menghadirkan gelar ke La Beneamata. bukan hanya itu di liga domestik mereka juga gagal mendapatkan satu gelar pun di piala Liga juga mereka nol gelar bahkan persaingan mereka untuk mendapat kan jatah di Liga Champions musim depan pun di pastikan akan berakhir ini setelah mereka justru kalah dari lazio.

Pellegrini hanya akan menjalani sisa beberapa laga lagi di liga domestik namun beruntungnya pellegrini masih menempatkan Mancity di deretan 4 besar liga inggris dan berhak mendapatkan jatah Liga Champions di musim depan. hal tersebut membuat pelatih city di musim depan Pep Guardiola akan langsung menempatkan para pemainnya di Liga Champions tanpa harus bersusah payah. Pep juga akan di gelontor dana segar tanpa batas oleh pengusaha kaya asal timur tengah Syeikh Mansyour yang menjadi pemilik sebagian besar saham Manchester City, jejeran nama pemain beken sudah di kantongi oleh Pep termasuk Transfer Saga yang di rencakan Pep untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona musim depan