Veera

Nusantarapost.com – Para penggemar serial “Veera” tentu sudah tidak sabar menyambut kedatangan Digangana Survanshi (Veera) dan Shivin Narang (Ranvi) ke Indonesia. Kota Surabaya pun menjadi tujuan pertama mereka. Bukan tanpa alasan, Surabaya dipilih sebagai tujuan pertama lantaran menjadi kota rating ANTV.

Menurut Monica Dederia selaku GM Marcom ANTV, Surabyaa merupakan penyumbang pemirsa terbanyak dari seluruh Indonesia. Karena itu, pihak ANTV memilih acara jumpa fans pertama di kota tersebut.

“Semoga kali ini kedatangan pemain-pemain Veera ini dapat memuaskan Surabaya yang sudah setia menonton serial-serial ANTV,” ujar Monica, pada Kamis (5/5).

“ANTV berharap kehadiran bintang serial ‘Veera’ dapat bermanfaat dan menghibur masyarakat seluruh Indonesia,” tambah Adrian Ariez Gunawan selaku manajer promo off-air.

Digangana dan Shivin menghadiri meet and greet serial “Veera” di Maspion Square, Surabaya, pada Kamis (5/5). Tak sedikit fans yang antusias menyambut kedatangan bintang serial “Veera” tersebut.

Sementara itu, kedatangan bintang serial “Veera” di Surabaya langsung menjadi trending topik. Sebagian fans pun mengaku baper melihat kedatangan Digangana dan Shivin.

“Baper super baper nggak bisa liat livenya #MNGVEERASURABAYA, aduuh ditv jg gk ada tmbh bapeeer @whatsonANTV,” tulis salah seorang fans. “Aslinya Ranvi ganteng banget, aku sukaaaak,” tambah fans lainnya.