cita

Trentekno.com – Diketahui baru saja penyanyi dangdut Cita Citata tengah menggaet kekasih barunya Ichal Muhammad, Atau yang di sebut sebut model video clipnya tersebut. Namun kedekatan mereka di sebut sebut sebagai rekayas belaka yang hanya saja digunakan untuk mencari popularitas semata.

Namun, Hal ini telah di bantah Cita bahawa kedekatan keduanya hanya mencari sensasi atas kabar putusnya dengan Ichal Muhammad. Kabar tersebut muncul, karena Cita baru saja memperkenalkan Ichal sebagai kekasih baru yang juga diajak dalam pembuatan lagu Cita terbaru.

“Kalau ini sensasi, aku nunggu sampai video klip aku tayang dong. Ini natural, dari hati Cita. Ini sumpah demi Allah tidak ada sensasi,” ujar Cita.

Keduanya di ketahui menjalin hubungan sekitar seminbgu lamanya, Bahkan Cita tak lagi canggung memposting foto kedekatan mereka di akun instagram masing masing.

Selepas dari kabar bahagia tersebut, Kini Cita Citata di kabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan pesinetron Ichal Muhammad. Dia mengaku tak ingin buru-buru memilih pendamping dan ingin menikmati kesendiriannya, sekaligus melakukan intropeksi.

“Move on sih gampang, menerima pelajarannya itu yang tidak gampang. Introspeksi diri yang penting. Ke depannya harus selektif lagi, dulu kecolongan,” ujarnya, saat diwawancara usai mengisi acara Pesbukers di Epicentrum, Jakarta, Rabu malam, 4 Mei 2016.

Cita mengaku bahwa dirinyaa sadar salah mengambil keputusan, karena terlalu buru-buru mengenalkan Ichal sebagai kekasih.

“Aku cuma buat isi kekosongan hati aku saja. Tetapi, ya sudah memang sudah takdirnya kali sendiri lagi. Tapi isi kekosongan, bukan berarti tidak sayang, ya pasti sama orang yang sayang,” ucapnya,

Karena itu, saat ini, dia memiliki kriteria pria yang akan menjadi pendampingnya. Cita ingin pria yang bisa menerima dia apa adanya, bukan hanya Cita yang selama ini tampil di layar kaca, atau panggung hiburan.

“Cita ingin banget punya seseorang yang memang natural , tanpa ada alasan apapun, yang memang mencintai dan menyayangi Cita karena diri Cita, Cita Rahayu bukan sebagai Cita Citata, apa adanya,” ujarnya.