398734_heroa

Nusantarapost.com- Bhayangkara Surabaya United akhirnya merekrut legenda Persebaya Yusuf Ekodono sebagai asisten pelatih menggantikan Putut Wijanarko yang kini menjadi arsitek klub Indonesia Soccer Championship (ISC) B Persibas Banyumas.

Yusuf merupakan ayah dua penggawa Bhayangkara SU, Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto. Yusuf sudah bergabung mengikuti latihan Bhayangkara SU di lapangan Brigif Gedangan, Sidoarjo, tadi pagi.

“Bisa kami umumkan bahwa mulai pagi ini cak Yusuf Ekodono sudah resmi bergabung dengan kami,” kata media officer Bhayangkara SU Eko Yudiono dilansir laman Surya.

Sementara mengenai kepergian Putut, Eko menampik kabar beredar yang menyebutkan ada perselisihan dengan Ibnu. Menurut Eko, kepergian Putut disebabkan faktor lisensi kepelatihan.

“Itu hanya terkait lisensi. Coach Putut ke Persibas Banyumas karena terganjal lisensi saja. Posisi untuk asisten pelatih kan harus AFC B, dan coach Putut ini masih AFC C,” jelas Eko.

saat ini posisi BSU dapat di katakan berada di posisi yang baik karena saat bertandang ke Banjaramasin mereka berhasil mencuri poin di kandang Barito Putera Stadion 17 Mei Banjarmasin dua gol yang di cetak oleh BSU masing masing oleh Otavio Dutra dan Rudi Widodo di akhir akhir pertandingan

di pertandingan kedua mereka akan bersua dengan PS TNI di Bandung tepatnya di Stadion Siliwangi bandung yang di sewa oleh PS TNI hingga musim ini berakhir PS TNI sendiri seang mengalami tren buruk ketika harus di cukur oleh tim asal jatim lainnya Madura United dengan skor 3-1. anak asuh Ibnu Grahan ini sangat berhasrat mengulangi kemenangan mereka seperti halnya di banjarmasin kondisi terkini juga mereka sangat fit dan siap tempur namun sayang pemain muda andalan mereka saat ini Evan DImas masih belum bisa merapat karena masih berada di spanyol di ketahui bahwa Evan akan menyusul rekan rekannya saat pertandingan ke tiga atau ke empat itu saat BSU akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya Arema atau saat bersua dengan PBFC di pertandingan ke empat yang akan di laksanakan di Sidoarjo