pierre-emerick-aubameyang-_160311080647-437

Nusantarapost.com- Bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengaku tertarik merumput di kompetisi La Liga suatu hari nanti. Sebelumnya ia pernah menyatakan keinginannya bergabung dengan Real Madrid.

Meskipun ia masih ada kontrak empat tahun lagi bersama Dortmund, ia tidak benar-benar mengabaikan minatnya pada La Liga. “Saya fokus menyelesaikan musim ini dengan tim saya. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya memiliki kontrak hingga 2020,” kata Aubameyang pada Cadena Cope, dikutip dari Sportsmole, Rabu (4/5). itu, Aubameyang mengaku tidak tahu kapan impiannya berada di Spanyol akan terwujud.

“Saya tidak bisa mengatakan itu. Tetapi saya banyak memiliki keluarga di Madrid dan Barcelona,” ujarnya. Pemain yang lahir di Prancis ini sudah bergabung dengan Dormund sejak 2013. Ia berhasil mencetak 54 gol dari 94 penampilannya untuk Dortmund.

Peran Aubameyang di Real Madrid akan sangat kental mengingat di musim ini saja misalnya Madrid tidak mempunyai sosok seorang penyerang tunggal yang punya kemampuan finishing sempurna dan pergerakan dummy yang sangat berguna bagi rekannya untuk mmenciptakan ruang, saat ini mereka hanya mempunyai Benzema yang bisa menjadi long striker atau pun target man yang ideal bagi real Madrid

Aubameyang sendiri sudah mampu membuktikan bahwa dirinya merupakan striker jempolan di daratan eropa bukan hanya Madrid yang menginginkan jasanya namun beberapa klub asal Inggris juga sempat di kaitkan dengan striker yang di temukan oleh Kloop ini misalnya saja Manchester United,Arsenal dan Manchester City bukan hanya tim inggris tim yang menjadi lawannya di Liga domestik juga menginginkan jasa pemain 25 tahun ini sebut saja Bayern Muenchen ingin sekali menduetkan Aubameyang dengan Lewandowski seperti halnya saat mereka berduet di Dortmund saat itu keduanya menjadi lini penyerangan yang sangat berbahaya dan sangat di takuti di daratan eropa, namun Muenchen lebih dahulu berhasil memisahkan keduanya saat The Bavarian berhasil mendapatkan Lewandowski dari Borusia Dortmund saat itu para fans Dortmund sangat kecewa dengan keputusan Lewandowski maklum saja saat itu Dortmund sedang dalam kondisi on fire setelah berhasil melaju ke final saat itu