arturo-vidal-cropped_cw8t987o7lzb10bjgews8toko

Nusantarapost.com-Arturo Vidal tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah tersingkir di semi-final Liga Champions. Ia bersikeras Bayern Munich lebih baik dibanding Atletico Madrid yang tampil jelek.

Gol Xabi Alonso dan Robert Lewandowski tak cukup bagi skuat Pep Guardiola untuk melaju ke babak puncak karena Atletico berhasil mencuri gol tandang melalui Antoine Griezmann setelah Saul Niguez memastikan kemenangan wakil La Liga itu pekan lalu.  Namun, Vidal menegaskan hasil ini tidak adil dan menilai Bayern lebih pantas melenggang ke final untuk menghadapi pemenang antara Manchester City dan Real Madrid. “Kami superior. Kami mengontrol pertandingan, tapi kami tidak menuntaskan kesempatan yang dimiliki,” tutur pemain asal Cile itu pascalaga.

“Atletico melakukan apa yang mereka lakukan sepanjang tahun di liga dan mengambil keuntungan dari kesempatan mereka.”  Mantan gelandang Juventus kemudian mengkritik gaya bermain yang diterapkan Diego Simeone.

“Sekarang ini sepakbola jelek Atletico main melawan sepakbola terbaik di dunia. Satu-satunya saat mereka melihat bola adalah untuk gol,” terang Vidal.  “Mereka akan bermimpi tentang kami hingga ke final. Mereka tidak memiliki bola, mereka menghadapi tim terbaik di dunia, mereka mengambil kesempatan dan melaju ke final.
“Tim terbaik tidak selalu menang dalam sepakbola, seperti hari ini. Mereka tidak pantas menjadi finalis,” cetusnya.

Vidal memang sangat berhasrat mendapatkan Si kuping besar karena di musim lalu saat masih menjadi bagian Juventus, Vidal memang berada di final saat itu namun dirinya harus gagal merebut trophy di akhir laga karena Vidal dkk gagal menalukan barcelona bahkan mereka di cukur habis oleh Barcelona dengan skor 3-1 lewat gol dari Rakitic,Suarez dan gol penutup Neymar.

Kekecewaan terus berlanjut di musim ini Muenchen yang saat ini di bela oleh Vidal justru harus menyerah dari tamu yang juga berasal dari spanyol Atletico Madrid yang lebih menyakitkan lagi di laga ini Muenchen di jagokan akan berhasil melaju lolos ke final meskipun di Leg 1 pekan lalu mereka harus takluk dari gol tunggal Saguel