Prediksi-Skor-Bayern-Munchen-vs-Atletico-Madrid

Nusantarapost.com-  HASIL BAYERN MUNCHEN VS ATLETICO MADRID SKOR AKHIR, Hasil Semi Final Liga Champions Tadi Malam. Akhir babak pertama ini tuan rumah unggul sementara 1-0, Agregat sementara 1-1. Siapakah yang akan lolos melaju ke babak final nanti? kita tunggu pertandingan babak kedua sesaat lagi.

Munchen yang tampil sebagai tuan rumah malam ini langsung tancap gas melakukan penyerangan di awal babak pertama ini, mengingat mereka telah tertinggal agregat 1-0 pada pertemuan pertama di kandang Atletico Madrid pekan lalu. Dan nampak beberapa percobaan umpan lambung yang di lancarkan tuan rumah melalui sisi kiri pertahanan Atletico Madrid namun masih belum dapat di optimalkan oleh Lewandowski.

Namun tim tamu tak tinggal diam meskipun penguasaan bola di pegang Bayern Munchen ,serangan balik yang di teruskan dengan tendangan keras oleh sang kapten Gabi masih dapat di amankan oleh Neuer. Tuan rumah nampak sangat agresif dengan melakukan Pressing ketat saat bola di kuasai Atletico Madrid, beberapa percobaan tendangan luar kotak pinalti dilakukan oleh Vidal namun bola masih tepat di dekapan sang kiper J Oblak.

Lagi lagi percobaan tendangan luar kotak pinalti di lakukan oleh tuan rumah, kali ini Ribery yang melakukan tendangan yang sangat keras namun bola masih dapat di muntahkan sang kiper namun sayang bola muntahan masih dapat di buang oleh pemain bertahan Atletico Madrid.

Xabi Alonso memecah skor kacamata babak pertama, tepatnya di menit 30′ Xabi Alonzo yang mengambil tendangan bebas dari luar kotak pinalti melakukan tugas dengan baik, tendangan kerasnya tidak mampu di tahan kiper J.Oblak yang membuat keunggulan sementara Bayern Munchen 1-0. Menit 33 Gimenez melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti tuan rumah mendapatkan pinalti, Muller yang menjadi algojo gagal menambah keunggulan tuan rumah, Tendangannya dapat di tebak sang kiper Oblak.

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Atletico Madrid :

Bayern Munchen : Neuer; Alaba, Boateng, Lahm, Vidal, Javi Martinez, Douglas Costa, Xabi Alonso, Ribery, Muller, Lewandowski.

Cadangan : Ulreich, Rafinha, Tasci, Gotze, Thiago Alcantara, Kimmich, K. Coman.
Atletico Madrid : J. Oblak, Gimenez, Filipe Luis, Godin, Juanfran, Gabi, Fernandez, Saul, Koke, Griezmann, Torres.

Cadangan : Moya, Hernandez, Savic, Patey, Carrasco, Correa, vietto.