Marc-Marquez-Optimis-Juara-DI-Le-Mans

Nusantarapost.com-  Marc Marquez Yakin Tampil Baik Di MotoGP Le Mans, Prancis. Pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez, sangat optimis sekali menjelang pertandingan balap MotoGP seri ke lima yang akan di gelar pada tanggal 8 Mey 2016 di sirkuit Le Mans, Prancis, Marc Marquez mempunyai target juara untuk pertandingan tersebut, hal tersebut di inginkan Marc Marquez lantaran perolehan poin klasemennya saat ini mulai di kejar Valentino Rossi yang kemarin di sirkuit Jerez, mampu menjadi pembalap paling cepat.

Tak mau kalah dari pembalap Italia tersebut Marc Marquez kini giat sekali untuk melakukan pembenahan pada Motornya ia selalu memberikan ide – ide bagus untuk menciptakan motor yang sangat kompeten. Apa lagi pembalap Spanyol tersebt di pertandingan uji coba di Jerez kemarin mampu menjadi pembalap paling cepat dengan menggunakan penambahan winglet yang berjumlah enam buah.

Marc Marquez, mengaku optimistis. Itu terjadi karena pada uji coba di Jerez, dirinya dan tim berusaha keras untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada balapan seri keempat.
“Kami bekerja keras pada masalah elektronik dan bagaimana caranya agar tidak mudah terpeleset. Kami juga mencari solusi untuk keseimbangan motor,” ujar Marquez seperti diberitakan Speedweek, Rabu (4/5/2016).

“Kami sudah berhasil mengumpulkan data berguna untuk balapan di le Mans. Jika melihat kerja keras panjang kami dan reaksi cepat kami dalam menghadapi masalah, saya percaya diri mentap balapan di akhir pekan,” tandasnya

Marc memang sedikit mengendurkan kecepatannya pasalnnya di beberapa seri dia masih belum bisa juga meraih podium pertama praktis di dua seri sebelumnya namun di Le Manz nampaknya Marquez akan berusaha memacu kecepatan maksimal karena ini merupakan kesempatanya untuk kembali mematikan gerakan Rossi yang sudah menemukan ketukan pas guna memenangkan gelar juara dunia di akhir musim nanti. Marquez sendiri sudah menunjukan perkembangan yang sangat pesat itu terlihat saat dirinya menjalani sesi latihan bebas bersama honda di beberapa hari lalu Marc mampu mencatatkan waktu terbaiknya di sirkuit ke sukaan Valentino Rossi tersebut