Valentino-Rossi-Dengan-Dani-Pedrosa

Nusantarapost.com- Media Inggris Mengabarkan Jika Dani Pedrosa Bakal Jadi Rekan Duet Valentino Rossi?. Teka – teki akan pembalap yang akan menggantikan Jorge Lorenzo di Yamaha sampai saat ini masih belum bisa di ketahui, karena pihak Yamaha snediri yang berkomitmen dari awal untuk menyembunyikan identitas pembalap yang bakal menjadi pengganti Jorge Lorenzo.

Namun meski demikian salah satu berita media MotorCycle News.com Rabu (4/5/2016) yang merupakan berita asal Inggris memberitakan jika pembalap Dani Pedrosa bakal menjadi rekan duet Valentino Rossi di pertandingan balap MotoGP musim 2017 mendatang. Tak banyak penikmat MotoGP yang mengatakan setuju jika pembalap Repsol Honda tersbeut menjadi pembalap di Yamaha.

Beberapa waktu yang lalau lebih tepatnya di awal bulan April pembalap Jorge Lorenzo secara yakin meninggalkan Yamah untuk hijrah ke Ducati, Dan untuk menggantikan posisinya saat ini Yamaha bekerja keras cari yang tepat.
Meskipun sebelumnya Adapun Vinales berada di pole position terkait pengganti Lorenzo di Movistar Yamaha. Akan tetapi, sebagaimana dikabarkan Motorcycle News, Rabu (4/5/2016), Dani Pedrosa siap melakukan kejutan dengan merapat ke Movistar Yamaha.

Dan jika di lihat dari Yamaha yang mempunyai kedekatan terhadap pembalap hebat lainnya seperti Vinales, Iannone dan Dani Pedrosa dan bahkan Dovizioso maka sangat sulit untuk memprediksikan siapa yang bakal menjadi rekan Duet Valentino Rossi di pagelaran MotoGP 2017 tahun depan.

Pedrosa juga cukup lama menjadi pembalap “nomor dua” di honda sebelum ada nama Marquez Pedrosa sudah menjadi langganan ke dua setelah Casey Stoner di musim lalu dan hal tersebut yang patut di jadikan sebuah perdebatan sebelum benar benar merapat ke Yamaha karena di Yamaha sendiri siapapun yang akan menggisi posisi Lorenzo dia harus rela menjadi pilihan ke dua karena sudah ada Valentino Rossi yang sudah menjadi anak emas bagi tim pabrikan berlogo Garpu tala ini hal ini juga yang membuat Lorenzo memutuskan untuk hengkang dari Yamaha karena sudah penat menjadi bayang bayang Valentino Rossi yang sudah menjadi darah daging Yamaha