raffi

Nusantarapost.com – Pemeran Artis Raffi Ahmad, Sudah menjadi rahasia umum ketika media sosial sekarang ini sudah menjadi lahan baru untuk mengeruk finansial. Salah satu contoh adalah laman youtube. Seseorang dengan akun di situs berbagi video tersebut bisa meghasilakn setumpuk rupiah jika memiliki banyak pelanggan sehingga menarik iklan untuk masuk. Sederet selebriti dunia maupun tanah air seperti Raffi Ahmad mulai melirik trend baru di dunia maya itu.

Saat ini, Aktris sekaligus presenter Raffi Ahmad juga ikut aktif membuat channel di youtube dengan nama Diary Mamang. Benarkah alasannya adalah menghasilkan sejumlah rupiah?

Ditanya soal kebenaran hal tersebut, Raffi Ahmad tak mau klarifikasi

“Aduh ini udah ditunggu ya mau pergi,” singkat Raffi menghindari wartawan kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Menurut Raffi, akun tersebut tak diurusnya secara langsung. Ia menggaet sebuah tim untuk mengurus segala ‘tetek bengek’ di channel miliknya tersebut.

“Iya. Itu ada tim aku yang bikin dan urus itu,” tuturnya.

Seolah tak mau menjawab hal tersebut, Raffi Ahmad yang menghindari pertanyaan tentang raihan finansial terkait channel miliknya di youtube, beralasan bahwa dirinya berkeinginan untuk membuat fans mengetahui ‘behind the scene’ dari seorang Raffi Ahmad.

Tak ada tujuan pamer atau rekayasa dalam channel tersebut, karena lebih banyak menyorot keseharian suami Nagita Slavina itu di luar dunia entertainment. Ia hanya menampilkan kegiatan sehari-hari.

“Enggak. Biar fans tahu aja kegiatan aku di luar entertaintment, di rumah tuh apa. Gak (pamer) lah. Kita mah biasa aja. Kita kan ngeliatin hal sehari-hari aja, apa adanya aja,” tandas Raffi.