payudara

Nusantarapost.com – Ada sebagian wanita yang merasa tak puas dengan ukuran payudaranya. Mereka yang punya payudara besar justru ingin asetnya kecil, begitu pula sebaliknya. Karena wanita dengan payudara kecil cenderung merasa tak percaya diri.
Namun satu hal yang harus diingat bahwa kita harus mencintai bagian tubuh itu, seperti kita mencintai diri sendiri. Ini akan membuat kita lebih menghargai apa yang dimiliki, ketimbang harus keluar uang banyak untuk operasi plastik.
Khusus untuk wanita yang memiliki payudara tak besar, ada banyak alasan kenapa Anda harus merasa bersyukur. Ini alasannya, yang dikutip dari Boldsky:
Terlihat lebih muda
Seiring dengan pertambahan usia, payudara mulai terlihat kendur. Hal ini dapat membuat kita terlihat lebih tua jika punya payudara besar. Namun yang payudaranya kecil, tidak akan terlihat kan.
Leher terlihat panjang
Perempuan dengan payudara kecil bisa mengenakan busana yang memiliki belahan dada rendah, namun tak terlihat vulgar. Selain itu, busana ini bisa membuat leher terlihat lebih jenjang.
Tak terlihat kendur
Perempuan yang memakai bra sepanjang waktu, memiliki kecenderungan mendapatkan payudara yang kendur. Sementara perempuan dengan payudara kecil tidak perlu khawatir tentang hal ini.
Postur tubuh lebih baik
Studi menunjukkan bahwa perempuan yang memiliki ukuran payudara kecil tidak merasakan sakit, seperti yang sering dialami perempuan yang memiliki payudara besar dan berat. Payudara kecil juga membuat postur tubuh yang bagus lebih menonjol.
Kesehatan terjaga
Jika Anda memiliki payudara kecil maka risiko mengalami kanker payudara juga tidak besar.