bantah-ingin-hengkang-courtois-ikrarkan-setia-di-chelsea-1PQ

Nusantarapost.com- Kiper utama Chelsea Thibaut Courtois membantah isu yang mengabarkan dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge. Ia mengaku bahagia bermain untuk The Blues kendati gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Anjloknya prestasi Chelsea musim ini membuat pelatih anyar Antonio Conte disebut bakal cuci gudang. Nama Courtois masuk dalam rencana pemain yang bakal terdepak.

Sebelumnya muncul kabar jika Chelsea mengajak Barcelona tukar guling antara Courtois dengan Marc-Andre Ter Stegen. Kini, raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga mulai dikaitkan dengan kiper asal Belgia. (Baca Juga: Chelsea Tawarkan Barcelona Barter Penjaga Gawang)

Bahkan Courtois diberitakan sudah mengadakan pembicaraan dengan Les Parisiens. Namun dengan cepat kiper berusia 23 tahun membantah spekulasi yang beredar dengan menyatakan setia di Chelsea.

“Saya tidak pernah melakukan kontak dengan PSG. Saya banyak bermain melawan PSG sebelumnya, dua kali musim lalu dan musim ini bertemu di laga persahabatan serta Liga Champions,” ucap Courtois dikutip NBC Sport, Kamis (4/5/2016).

“Mereka tim yang bagus di mana bisa meraih gelar di liga dengan mudah. Saya, saya sudah cukup senang main di Inggris. Paris adalah klub yang bagus, tapi saya bahagia di Chelsea,”

“Saya punya kontrak selama tiga tahun, jadi seratus persen akan bertahan di Chelsea. Rumor yang menyebut banyak klub cukup buruk. Orang cuma berpikir pemain top pasti akan hengkang jika tidak bermain di Liga Champions,” tegasnya.

Musim ini, Courtois memang tampil kurang sempurna akibat cedera yang sempat dialami. Namun dengan potensi yang dimiliki, banyak diharapkan kiper yang sukses bersama Atletico Madrid bisa dipertahankan musim depan.

Namun Chelsea nampaknya harus siap siap jika benar dirinya akan menerima tim lain pasalnya Courtois adalah pemain muda yang masih membutuhkan jam terbang tinggi khususnya di Liga Champions mengingat setiap pemain pasti ingin bermain di Gelaraan terbesar di eropa tersebut banyak pengamat yang meragukan keputusannya untuk tetap bertahan di Stamford Bridge tanpa bermain di Champions atau pun di liga Europa