tasya

Nusantarapost.com – Memiliki kulit yang selalu tampak putih dan lembut merupakan idaman setiap wanita di dunia ini, banyak orang yang takut akan kulitnya rusak dan segala macam, berbeda dengan Tasya Kamila. tidak serta merta membuat mantan penyanyi cilik Tasya tidak memiliki masalah pada kulit mulusnya. Siapa sangka, dibalik penampilannya yang selalu menawan, tipikal kulit Tasya Kamila termasuk yang mudah terkena alergi.

Wanita 23 tahun ini bercerita pernah mengalami alergi terhadap sinar matahari. Akibatnya, kulit mulusnya pernah mengalami bintik-bintik yang menyebabkan gatal di beberapa bagian tubuhnya

“Dulu itu sempat alergi matahari. Setiap kena panas kulit aku beruntusan. Jadi ya harus pake sun screen. Itu penting banget supaya enggak beruntusan. Karena kulit aku reaksinya gitu,” ungkap Tasya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2016).

Tansya memiliki berbagai cara Untuk menghindari alerginya agar tidak mengganggu aktivitasnya sehari-hari, pemain film Rumah Kentang tersebut harus teliti untuk memilih produk perawatan kulit. Bukan masalah harga, yang terpenting baginya adalah produk tersebut cocok di kulitnya yang berminyak.

Bahkan Tasya kini di libatkan sebagai Duta Konsumen. Yang mana Tasya harus lebih bijak dalam memilih kosmetik yang baik.

“Kalau enggak teliti pilih produk ada yang gatel. Makanya pilih yang cocok dan sesuai kebutuhan kita. Yang penting pikirin keamanannya. Enggak mesti yang murah itu jelek dan yang mahal itu bagus, cocok-cocokan,” tambah Tasya.
Untuk itu, Tasya mengaku tetap menyiapkan budget khusus yang ia keluarkan untuk membeli produk-produk perawatan kulit, namun masih dalam taraf wajar. “Ada sih, tapi enggak harus yang sekian gitu. Aku suka yang praktis yang bisa beli di supermarket atau dimana-mana. Suka yang praktis-praktis aja,” tandas Tasya Kamila.