Glenn

Nusantarapost.com– Dikabarkan putus dengan Glenn Fredly, Aura kasih pun membenarkan hal tersebut. Namun kini seolah menjadi hal yang sangat lucu, Pasalnya, Nikita Mirzani yang merupakan mantan Samuel Rizal tengah memasang foto mesra dengan Glenn, Seolah tak mau kalah dengan sang mantan yang pamer kedekatan dengan Glenn Fredly di Instagramnya.

Kini, giliran Samuel yang gantian pamer kedekatannya dengan Aura Kasih, yang tak lain adalah mantan pacar Glenn. Meski dalam foto itu Samuel memeluk Aura dengan mesra.

Foto ini seakan jawaban dari postingan Nikita Mirzani yang berfoto dengan Glenn Fredly.

Pria berkepala plontos itu mengatakan bahwa keduanya hanya sebatas teman, tidak lebih.

“Lihat dong, itu pelukan seorang pacar atau pelukan teman yang sudah lama nggak ketemu. Kan pasti beda rasanya,” tutur Samuel belum lama ini.

Samuel dirinya sudah cukup lama kenal dengan penyanyi lagu Mari Bercinta itu. Sehingga, berpelukan secara mesra dirasa sangat wajar.

“Saya kerjasama sama Aura sudah sejak satu tahun yang lalu. Itu peluk teman yang udah nggak ketemu lama, ya wajarlah,” tandas Samuel.

Namun, sayangnya keberadaan foto tersebut tak berlangsung lama. Rupanya Aura Kasih telah menghapus foto berduanya dengan Sammy. Meski begitu, foto tersebut banyak diabadikan oleh netizen yang ‘kepo’ usai kabar putusnya hubungan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly.

Salah satunya di akun gosip para artis, @lambe_turah. Terlihat foto Aura Kasih yang dipeluk oleh Sammy.

“Lagi balas dendam atau ? Mba e kenapose poto ini di hapus ?,” tulis salah satu akun netizen.

Komentar ini sontak menuai respon dari beberapa kalangan. Termasuk untuk Glenn sendiri.

Glenn mengatakan dirinya menerapkan selalu berpikiran baik pada apapun, termasuk untuk foto Aura Kasih.

“Gua gak punya hak untuk menjudge orang lain, yang paling penting bicara apapun, jadi pelajaran yang penting buat gue dalam melangkah,” katanya.