jenny

Trentekno.com – Jenny Cortez, Sempat di ketahui bahwa dirinya sempat menelan pil pahit, Pasalnya pemain film ini di ketahui sempat gagal menikah lantaran di tenggarai beberapa kebohongan yag dilakukan oleh Gian kepadanya.

Selain sudah bereluarga, Jenny mengungkap Gian juga sudah berbohong atas dirinya sebagai pengusaha.

Baru saja publik di berikan kabar gembira yang datang dari artis seksi Jenny Cortez, Pasalnya, Hari ini, Minggu, 1 Mei 2016, ia resmi dipersunting oleh pria yang dikenalnya sejak satu tahun silam, bernama Tomy Adrianto. Prosesi pernikahan berjalan haru di kediaman rumah Jenny di kawasan Marunda Jakarta Utara.

“Tahun ini alhamdulillah bisa nikah. Terharu,” kata Jenny Cortez usai akad nikah di Rumahnya di kawasan Marunda, Jakarta Utara, Minggu, 1 Mei 2016

Seperti pasangan pada umumnya, Jenny sudah setahun menjalin hubugan dan merasa cocok hingga pada akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Mutusin nikah karena sudah saling cocok, dewasa. Tomy 36 tahun. Saya 29 tahun. Sudah cocok kenapa enggak nikah,” ujar Jenny.

Jenny Cortez, pemain film ini pun mendapat mahae seperangkat emas berlian, Jenny mengungkap pada dasarnya pemberian tersebut atas permintaan khusus dirinya.

Bagi Jenny menikah merupakn hal yang membahagiakan dan merupakan hal yang harus di lakukan dalam seumur hidup sekali, Namun, Dirinya juga mengaku sempat gugup saat menantikan hari bahagianya itu. Beberapa kali dalam akun Instagramnya, jennycortez_dj, ia mohon doa agar prosesi akad nikahnya berlangsung lancar.

“Buat fans2 jenny doain ya semoga pernikahan jenny lancar dan baik2 selalu,makasih ya,” tulisnya.