Nusantarapost.com-  Javier ‘Chicharito’ Hernandez mengklaim sempat menerima berbagai pinangan serius dari klub-klub raksasa Serie A Italia saat meninggalkan Manchester United. Striker Bayer Leverkusen Javier ‘Chicharito’ Hernandez menyatakan, dia ketika sesaat sebelum meninggalkan Manchester United telah menerima tawaran menarik dari berbagai klub besar Eropa.

Akan tetapi, hatinya berbicara lain dan mengarahkannya untuk bergabung dengan Leverkusen di tengah mencuatnya minat dari para raksasa Serie A Italia.Pemain internasional Meksiko ini kembali menemukan betuk terbaknya setelah bermain bagi klub Bundesliga Jerman itu dengan kini dia telah mengemas 26 gol dalam 38 pertandingan sepanjang musim ini.

Hal tersebut membuat sejumlah klub mapan dari negeri Pizza berambisi meminangnya, namun takdir berbicara lain.

“Juventus, Inter, AC Milan, Lazio dan Roma berusaha mendatangkan saya di bursa transfer musim panas. Saya akhirnya memilih Leverkusen karena Liga Champions dan mereka membuat saya merasa diinginkan,” ungkap Chicharito kepada jurnalis.

“Mereka meyakinkan jika saya bisa membantu tim meningkat dan itu benar-benar membuat saya semringah,” tambah sang penyerang

Benar saja keputusan Chicarito untuk pindah ke Leverkusen sukses mengantarkannya ke Liga Champions musim depan setelah di pertandingan tadi malam leverkusen berhasil mengunci posisi di Liga Champions musim depan berkat kemenangan sensaional mereka melawan Hertha Berlin tadi malam.

 Kesuksesan tersebut seakan menampar Manchester United ataupun LVG yang mendepaknya di musim lalu padahal saat itu Manchester united sangat membutuhkan sosok striker namun MU lebih memilih meminjamkannya ke Real Madrid dan jika Manchester United berhasil lolos ke LIga Champions juga maka keduanya akan bertemu di musim depan