AADC

Nusantarapost.com – Film AADC 2 yang baru saja rilis pada tanggal 28 April 2016 ini kini sudah membuat haru Mira Lesmana, Produser film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC?? 2), Pasalnya atas antusias penonton yang luar biasa terhadap film yang dibintangi artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu.

Baca Juga : Simak Kisah Seru Pemain Film AADC 2 Saat Jalani Syuting BersamaBerita Selebritis : Dibilang Mirip Nicholas Saputra Andhika Pratama Kangen Main Film

“Terharu dengan sambutan penonton hari pertama ini untuk #AADC2. Terima kasih Terima kasih,” tulisnya dalam akun Twitter-nya, @MirLes, Jumat (29/4/2016).

Di sisi lain Mira juga mengunggah foto bahwa penonton AADC sudah mencapai 200.000 penonton pada, Kamis (28/4/2016), kemarin.

“Terima kasih penonton Indonesia penayangan hari pertama #AADC? tembus 200.000 penonton,” demikian yang tertulis dalam gambar yang ia unggah itu.

Menurut Mira, perolehan penonton sebanyak itu untuk pemutaran hari perdana baru pertama terjadi dalam industri perfilman Tanah Air.

“Belum pernah ini terjadi sebelumnya. Sungguh merasa terhormat,” tulisnya.
Tak hanya di banjiri penonton, tiket penjualan pun menjadi kejutan bagi sang programmer Rivki Morais,

Rivki mengatakan, sejak loket dan penjualan tiket online dibuka pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB tadi, satu Audi atau teater yang disediakan untuk pemutaran AADC?? 2 hampir penuh dengan hanya tersisa barisan kursi paling depan.

“Penjualan tiketnya cukup ngagetin pagi tadi. Salah satu penjualan tiket tercepat,” tutur Programmer CGV Blitz, Rivki Morais, saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (28/4/2016) malam.

“Itu Audi 7 (studio 7) kapasitasnya 170 kursi,” tuturnya.

Melihat tingginya peminat, CGV Blitz memutuskan untuk menambah satu layar untuk AADC?? 2 dengan kapasitas 144 kursi.

“Dalam waktu satu jam, layar tambahan itu langsung terisi 70 persen penonton. Sampai pukul 14.00 itu 100 full keisi kursinya,” ucap Rivki.

Sebagai informasi, di Indonesia, tersedia 183 layar bioskop untuk pemutaran film yang dibintangi oleh artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu.

Sementara itu, di Malaysia, ada 81 layar, dan ada empat layar untuk Brunei Darussalam.